Scroll to Top

Man United: Cedera, Rio Ferdinand Menepi Sebulan

By Wan Faizal / Published on Monday, 20 Aug 2012

Ferdinand-Vidic-Rooney

Setelah menjalani pemeriksaan hari ini, bek senior Manchester United, Rio Ferdinand, dipastikan harus menepi selama sebulan ke depan akibat mengalami cedera. Pemain berusia 33 tahun itu mengalami cedera saat berlatih di Carrington hari Jumat lalu.

Ferdinand sendiri merasa kecewa dengan cedera baru yang ia alami tersebut karena praktis cedera tersebut menutup peluangnya untuk beraksi di Goodison Park saat United menantang tuan rumah Everton.

Dengan absennya Ferdinand, Sir Alex Ferguson tentu akan semakin pusing lantaran stok para pengawal lini pertahanan semakin menipis.

Seperti diketahui, Jonny Evans, Chris Smalling, dan Phil Jones, telah lebih dulu masuk ruang perawatan sejak Red Devils menjalani sejumlah laga pre-season kemarin.

Evans masih harus menjalani recovery setelah melakukan operasi terhadap engkelnya. Begitu juga dengan Smalling yang bermasalah dengan cedera metatarsal. Sementara Jones mengalami masalah pada punggungnya.

Gelandang Michael Carrick akan menjadi opsi terbaik bagi Fergie untuk menemani kapten Nemanja Vidic selama Ferdinand cs masih berkutat dengan cedera.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda