Scroll to Top

Avril Lavigne Segera Menikah Dengan Chad Kroeger

By Ika / Published on Friday, 24 Aug 2012

Avril Lavigne dan Chad

Kabar bahagia datang dari musisi Avril Lavigne, pasalnya penyanyi wanita asal Kanada tersebut dikabarkan telah bertunangan dan akan segera menikah dengan frontman Nickelback, Chad Kroeger. Hal ini tentu cukup mengejutkan karena selama ini hubungan keduanya hampir tidak pernah diketahui oleh publik.

Lalu bagaimana awal kisah cinta mereka? Pada bulan Februari lalu, Avril Lavigne rupanya terlibat kerja sama dengan Chad untuk menulis beberapa lagu. Lagu-lagu tu sendiri rencananya akan dimasukkan ke dalam album kelima Avril.

“Hubungan romantis berkembang seiring kebersamaan mereka dalam menggarap lagu tersebut,” ujar sebuah sumber terdekat Avril.

Kabarnya, Chad Kroeger telah melamar Avril pada tanggal 8 Agustus lalu. Ia pun memberikan sebuah cincin berlian 14 karat. Menurut sebuah sumber dari keluarga Avril, wanita kelahiran 27 September 1984 tersebut tampak begitu senang ketika ia akhirnya dilamar oleh sang kekasih.

“Dia (Chad) membuatnya (Avril) bahagia. Keluarga mereka juga sama bahagianya,” kata sang sumber.

Bila pasangan kekasih ini benar-benar akan menikah, pernikahan tersebut akan menjadi yang pertama bagi Chad dan yang kedua kalinya bagi Avril. Sebelumnya, Avril memang sudah pernah menikah dengan Deryck Whibley dari SUM41 yang berakhir cerai pada sekitar tahun 2010 lalu.

Setelah perceraiannya, Avril juga sempat dikabarkan menjalin hubungan dengan Brody Jenner. Namun akhirnya pasangan tersebut juga memutuskan untuk berpisah di bulan Januari 2012 lalu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda