Scroll to Top

Cesar Azpilicueta Resmi Berkostum Chelsea

By Wan Faizal / Published on Friday, 24 Aug 2012

Cesar Azpilicueta

Chelsea mendapatkan pemain kesekian di bursa transfer musim panas ini dalam diri Cesar Azpilicueta. Bek berpaspor Spanyol itu resmi berpindah dari Olympique Marseille setelah Chelsea menebusnya dengan uang sebesar 7 juta pounds.

“Jika memang kepergian saya bisa membantu kondisi keuangan Marseille, maka saya akan melakukannya demi kebaikan bersama,” tutur Azpilicueta.

Bek berusia 22 tahun itu akan berada di Stamford Bridge selama lima tahun  ke depan. Ia pun menyusul jejak rekannya, Juan Mata dan Fernando Torres, yang juga berasal dari Spanyol.

Uniknya, bukan situs resmi Chelsea yang pertama kali mengumumkan kehadiran Azpilicueta di Chelsea, melainkan bek kiri mereka, Ashley Cole, lewat akun Twitternya.

Azpilicueta sendiri bergabung dengan Marseille pada 2010 lalu dari Osasuna. Sepanjang kariernya di Velodrome, pemain berposisi bek kanan itu telah bermain sebanyak 69 kali.

Ia juga sudah bermain di dua laga awal Marseille di Ligue 1 2012-2013 sebelum akhirnya memutuskan pindah ke London.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda