Scroll to Top

Persib Ternyata Belum Pasti Menjadi Pilihan Asri Akbar

By Aditya / Published on Monday, 27 Aug 2012

Asri Akbar Persib

Meskipun sudah deal soal transfer, namun Asri Akbar belum pasti akan berlabuh ke Persib Bandung. Pasalnya, gelandang kreatif ini ternyata masih berharap bisa tetap memperkuat timnya di Indonesia Super League (ISL) musim lalu, yakni Persiba Balikpapan.

Sebelumnya dikabarkan, Asri Akbar sudah deal dengan manajemen Persib Bandung. Namun, kesepakatan itu baru sebatas lisan saja, belum sampai tahap penandatanganan kontrak. Hal tersebut diakui sendiri oleh Asri Akbar.

“Secara lisan, saya sudah deal dengan manajemen Persib Bandung, tapi saya belum ada tanda-tangan kontrak,” ungkapnya, Sabtu (25/8/2012).

Untuk proses penandatanganan kontrak, maka manajemen tim Maung Bandung meminta kepada Asri Akbar untuk datang ke Bandung pada 29 Agustus 2012 mendatang. Pasalnya, di awal bulan September 2012, skuad asuhan Jajang Nurjaman tersebut akan segera melakoni pemusatan latihan.

Namun, Asri Akbar tampaknya masih ogah-ogahan untuk datang ke Bandung untuk menandatangani kontrak resmi.

“Tapi saya belum pastikan karena kemungkinan saya tidak akan datang ke Bandung, meski pada dasarnya manajemen Persib mendesak saya segera datang,” kata Asri Akbar.

Mantan pemain PSMS Medan dan PSM Makassar ini rupanya masih bingung menentukan pilihannya, apakah akan bergabung dengan Persib Bandung atau bertahan di Persiba Balikpapan.

Asri Akbar cenderung ingin tetap membela Persiba Balikpapan. Oleh karena itu, ia meminta manajemen Persib Bandung menunggu kepastian darinya setelah ada hasil pembicaraan dengan pihak Persiba Balikpapan.

“Ya itulah, meski sudah deal kenapa saya masih belum mau tanda tangan kontrak dengan Persib. Itu tidak lain karena saya masih sangat berharap bisa bermain di Persiba,” terang Asri Akbar.

”Karena itu saya tuturkan ke manajemen Persib, saya masih akan ke Balikpapan dulu bertemu manajemen, karena saya masih menunggu kepastian di Persiba,” imbuhnya.

Apabila Persiba Balikpapan tak memakainya lagi, baru Asri Akbar akan benar-benar menjalin kontrak dengan Persib Bandung.

“Jika memang Persiba tidak ada respon dan belum juga memastikan terkait pemain musim depan dalam beberapa waktu ke depan ini, pilihan saya mau tidak mau berlabuh ke Persib,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda