Scroll to Top

Jose Mourinho: Real Madrid Bermain Sangat Buruk dan Pantas Kalah

By Fitra Firdaus / Published on Monday, 27 Aug 2012

Jose Mourinho

Jose Mourinho mengakui Real Madrid bermain sangat buruk dalam pertandingan melawan tuan rumah Getafe yang membuat kubunya kalah dua kali dalam tiga pertandingan awal musim ini. The Special One juga menyebutkan bahwa kekalahan ini sangat pantas dialami Los Blancos.

Tiga pertandingan berlalu, pasukan Jose Mourinho terbobol enam kali. Dua di antaranya melalui set pieces, dua lainnya karena para pemain belakang tak mampu mengimbangi kecepatan pemain sayap lawan, satu gol karena tidak rapatnya para defender, dan satu sisanya penalti. Kesalahan mendasarlah yang membuat Real Madrid tak kunjung meraih kemenangan.

Dan pertandingan melawan Getafe menjadi tamparan bagi kubu Santiago Bernabeu. Jose Mourinho mengakui hal ini. Ia tak segan memuji kubu Colisseum Alfonso Perez yang dianggapnya layak memenangi pertandingan.

“Kemenangan ini pantas untuk Getafe. Pemain saya menyebut Adrian Colunga melakukan hand ball untuk gol kedua, tapi saya tidak demikian. Tim Luis Garcia (pelatih Getafe) tampil sesuai instruksi, terkoordinasi, bertahan dengan baik. (Sebaliknya) kami tampil terlalu buruk,” kata Mou.

“Real Madrid sangat buruk, (dengan gaya permainan yang) tak bisa diterima. Hasil akhir ini (kekalahan) tidak mengejutkan saya karena demikianlah yang saya lihat,” tambah The Special One.

Berbicara tentang Los Blancos yang kini tertinggal lima angka dari Barcelona, Jose Mourinho kembali mengekspresikan kekecewaannya pada kinerja pasukannya.

“Kami bisa saja berjarak enam angka (dari Barcelona) jika kalah di pertandingan pertama. Tapi jarak tersebut kini lima angka.  Start yang buruk. Ketika melawan Valencia, kami layak menang, tapi imbang. Pertandingan ini berbeda. kami sangat layak kalah.”

Real Madrid sendiri akan melanjutkan perjalanan mereka musim ini dengan menghadapi Barcelona di leg kedua Piala Super Spanyol 2012. Laga ini akan digelar di Santiago Bernabeu pada 30 Agustus 2012. Selepas laga ini, Los Blancos akan kembali mencoba peruntungan ketika menjamu Granada di pekan ketiga Liga Spanyol: pertandingan yang harus dimenangi mereka.

(Marca/Mundo Deportivo)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda