Scroll to Top

Video Youtube Musik Parodi Sindir Foke Soal KTP Sedang Tren

By Ibnu Azis / Published on Monday, 27 Aug 2012

Video Sindir Foke

Setelah menabrak kebiasaan dengan menghadirkan game Jokowi, kini hadir lagi dukungan untuk pria Solo tersebut dalam bentuk video Youtube. Video ini berkisah soal ribetnya ngurus KTP di Jakarta dan persoalan kemancetan.

Sebelumnya muncul sebuah game yang mengadopsi Angry Birds-nya Rovio yang mengisahkan polemik di Kota Jakarta. Dan kali ini bentuk dukungan hadir lagi namun dengan konsep yang berbeda dan melalui media yang berbeda pula.

Di video yang bertajuk JOKOWI DAN BASUKI – what makes you beautiful by one direction [PARODY] ini mengisahkan empat pemuda yang akan mengurus KTP di Kantor Kelurahan. Sebelum tiba di Kelurahan, mereka telah terjebak kemancetan.

Sesampainya di Kelurahan, coban tak kunjung berhenti. Antrian panjang dan sesak dengan cuaca panas menghujam mereka. Kemudian akhirnya mereka teriak dan merobek baju dan berganti dengan kemeja kotak-kotak khas Jokowi.

Dalam diskripsi video tersebut menuliskan jika video ini bukanlah sebuah media kampanye. Perlu diketahui memang masa kampanye Pilgub DKI putaran ke-2 belum dimulai. Dan video ini hanya curahan hati simpatisan.

“Ini bukan kampanye, hanya curahan hati sekelompok sipatisan yang mewakili manusia yang rindu perubahan di Jakarta, enjoy!,” tulis CameoProject, pengunggah video tersebut.

Baru diunggah pada 25 Agustus silam, video yang berdurasi 3 menit 22 detik ini mampu mendulang 112.294 penayangan serta memeroleh 4.191 kesukaan. Tanggapan positif mengalir di kotak komentar terkait dengan video parodi tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda