Scroll to Top

Pria Tinggalkan Jejak Rekam Seksual di Tubuh Wanita Usai Bercinta

By Ilham Choirul / Published on Monday, 27 Aug 2012

Happy Couple Under Blanket

Jejak rekam hubungan seksual seorang wanita dengan pria, terekam jelas dalam unsur genetika sang wanita. Seorang pria akan meninggalkan jejak rekam yang khas pada wanita, dengan struktur yang tidak sama dengan jejak rekam pria lain. Jika wanita melakukan hubungan seksual dengan tiga pria berbeda dalam satu bulan, maka dalam genetika tubuh wanita tersebut menyimpan tiga jejak rekam berbeda.

Penemuan ini berhasil diidentifikasi oleh Robert Gelhem, pakar genetika di Albert Einstain College, New York. Dia menemukan bukti ilmiah bahwa jejak rekam hubungan seks dengan jelas lebih terlihat pada genetika wanita. Jejak rekam satu pria yang bersetubuh dengannya akan hilang secara perlahan dalam jangka waktu tiga bulan. Setiap bulannya, jejak rekam itu menghilang 25-30 persen.

Dikutip dari Spirit Islam, Guilhem mengamati jejak rekam seksual ini pada relawan wanita perkampungan muslim Afrika di Amerika Serikat (AS) dan wanita di lingkungan liberal AS. Hasilnya, di perkampungan muslim Afrika, wanitanya hanya memiliki satu jejak rekam seksual yang berasal dari suami yang sah.

Sementara itu, wanita yang hidup di lingkungan bebas di AS, mereka memiliki dua hingga tiga rekam jejak seksual. Artinya, wanita tersebut “tidur” dengan dua atau tiga pria berbeda dalam jangka tiga bulan sebelum jejak rekam itu hilang.

Untuk menguatkan temuannya, Guilhem bahkan menguji jejak rekam seksual ini pada istrinya. Yang membuat Guilhem cukup tercengang, dari dalam tubuh istrinya terlihat ada tiga jejak rekam pria. Artinya, istrinya telah melakukan perselingkuhan. Dalam identifikasi kecocokan DNA pada ketiga anak Guilhem juga terungkap, dari tiga anak yang lahir dari rahim istrinya, hanya satu anak yang benar-benar keturunannya langsung.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda