Scroll to Top

Diego Michiels Dicoret PSSI! Akankah Ke Timnas KPSI?

By Agus Prasetyo / Published on Wednesday, 29 Aug 2012

Diego Michiels

Kabar mengejutkan datang dari PSSI Djohar Arifin. Timnas Indonesia yang dibesut Nil Maizar, akhirnya mencoret Diego Michielas. Lantas kenapa Diego hingga dicoret dari Timnas?

Bek naturalisasi itu dianggap mangkir tanpa izin dan lebih memilih bergabung dengan sesi latihan Arema Indonesia IPL.

Diego memang dipinjam Arema untuk melawan Al Ettifaq di perempat final AFC Cup 2012, 18 dan 25 September.

Ia diminta segera bergabung dalam latihan oleh pelatih Dejan Antonic. Sang pemain pun terbang ke Malang kemarin.

Namun naas bagi Diego, langkahnya memilih latihan bersama Arema dan meninggalkan TC Timnas berbuntut pemecatan dirinya. Sebab, ia tak ijin terlebih dahulu pada pelatih dan manajemen Timnas.

“Dia bukan dicoret lagi, tapi dipecat dari Timnas” tegas Habil Marati, Manajer Timnas.

Peluang Diego untuk tampil membela Merah Putih di Piala AFF nanti pun akhirnya tertutup. Pelatih Nil Maizar pun sudah terlihat enggan menggubris pemain Persija Jakarta IPL ini.

“Kami sudah tidak memikirkan dia sekarang” jawab Nil saat dikonfirmasi mengenai nasib Diego selanjutnya seperti yang dilansir Bola.

Dengan demikian, satu demi satu pemain telah meninggalkan Timnas Indonesia PSSI. Lantas setelah pergi dari Timnas PSSI, apakah Diego akan bergabung dengan Timnas KPSI? Menarik untuk disimak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda