Scroll to Top

Kikan Eks Cokelat Tetap Ingin Bersuamikan Musisi

By Aditya / Published on Thursday, 30 Aug 2012

Kikan Eks "Cokelat"

Perceraian dengan pembetot bas Dewa 19, Yuke, tidak lantas membuat Kikan Namara kapok menjalin cinta dengan musisi. Mantan vokalis Cokelat band ini menegaskan bahwa pasangannya harus mempunyai minat yang besar di dunia musik.

Kikan mengaku tidak akan merasa cocok jika mendapatkan pasangan yang tidak suka musik. Pokoknya, penyanyi bernama lengkap Namara Surtikanti ini menginginkan seorang pasangan yang nyambung meskipun bukan dari aliran musik yang sama dengannya.

“Saya enggak akan nyambung kalau dia enggak suka (musik). Enggak harus sama alirannya, yang penting interest yang besar di musik!” tandas Kikan di Jakarta belum lama ini.

Penyanyi kelahiran 9 September 1976 ini justru menilai kecocokan dari segi kecintaan akan musik.

”Saya menilai kecocokan dari situ. Kriteria lain ya standar saja, misalnya dia harus bertanggung jawab, dewasa, dan lain-lain,” ujar cewek asli Jakarta ini.

Lima tahun yang lalu, Kikan bercerai dengan Yuke yang sama-sama berprofesi sebagai musisi. Namun, Kikan membantah jika perceraiannya itu membuatnya trauma punya pasangan musisi lagi.

“Bisa disebut trauma enggak ya? Bukan deh kayanya. Belajar jadi orang yang lebih baik saja. Melihat segala sesuatu dengan lebih dewasa,” kata Kikan.

”Di dalam diri kita ada ego, menyatukan dua ego itu enggak mudah. Jadi bukan trauma,” tegas penyanyi bersuara khas ini.

Setelah bercerai dengan Yuke, Kikan banyak sharing dengan teman-teman dekatnya agar kejadian pahit tersebut tidak akan terulang kembali suatu saat nanti.

“Bertukar pikiran dengan teman-teman yang gagal atau sukses. Ya, lebih ke sana. Jadi, bukan trauma, tapi berhati-hati. Saya sudah pernah gagal dan korbannya anak-anak. Saya enggak mau korbankan lagi,” jelas Kikan.

Meskipun sudah membeberkan kriteria lelaki yang menjadi didambakannya, namun Kikan belum berencana menikah lagi dalam waktu dekat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda