Scroll to Top

YouTube Rombak Aplikasi Untuk Xbox 360

By Ditya / Published on Thursday, 30 Aug 2012

YouTube

Layanan video sharing paling populer besutan Google, YouTube dikabarkan telah melakukan pembaruan atau update aplikasi YouTube untuk konsol game Microsoft Xbox 360.

Seperti yang dilansir dari Slashgear (29/08/2012), YouTube dikabarkan hanya melakukan update “kecil” untuk aplikasi YouTube untuk konsol game Microsoft Xbox 360.

Situs video sharing populer ini melakukan pembaruan aplikasi untuk Xbox 360, pembaruan kali ini hanya menitik beratkan kehadiran iklan dalam aplikasi YouTube di konsol besutan Microsoft.

Meski banyak mendapat kritikan karena YouTube hanya melakukan update demi iklan dimana iklan tersebut tidak bermanfaat atau bahkan dinilai mengganggu oleh sebahian pengguna, namun YouTube menawarkan peningkatan kecepatan melalui update terbaru ini.

YouTube mengklaim bahwa aplikasi YouTube untuk Xbox 360 kini lima kali lebih cepat dari versi sebelumnya. Update ini juga membawa channel yang menampilkan video musik resmi.

Video sharing besutan Google ininjuga menambahkan bahwa update terbaru aplikasi YouTube untuk konsol Xbox 360 ini akan membawa pengalaman penuh menikmati YouTube untuk pengguna Konsol besutan Microsoft tersebut.

Tak hanya itu, YouTube juga menjanjikan peningkatan pengalaman menonton YouTube dan pembuat konten juga mendapatkan platform yang lebih baik untuk membangun audiens di channel tersebut.

Pengguna YouTube berharap agar update ini nantinya tidak membawa iklan yang mengganggu kenikmatan menonton streaming video YouTube. Iklan sendiri adalah salah satu pintu pendapatan bagi situs video sharing ini, sehingga wajar jika YouTube mulai menampilkan iklan di aplikasinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda