Scroll to Top

Eden Hazard Tidak Berniat Pamer Skill Individual di Chelsea

By Naqib Najah / Published on Thursday, 30 Aug 2012

Crofts-Hazard

Chelsea patut beruntung atas pembelian pemain depannya, Eden Hazard yang selalu tampil gemilang di setiap laga The Blues. Tiga kali tampil di Premier League, Hazard menunjukkan skill individu menawan. Namun dikatakan olehnya, ia datang ke Chelsea bukan untuk kepentingan pribadi.

Eden Hazard (21) menjadi pemain dengan nilai terbaik sepanjang tiga pertandingan yang sudah dilakoni The Blues. Saat melawan Wigan di The DW Stadium dalam laga perdana Chelsea, ia memperoleh point 8.22. Unggul tipis dibanding Branislav Ivanovic yang merupakan pemain kedua dengan nilai terbaik saat itu dengan point 8.14.

Laga perdana melawan Wigan memang menjadi catatan tersendiri baginya. Sekalipun tidak mencetak gol, tapi ia tampil impresif dengan prtunjukkan skill yang menawan.

Jelang laga melawan Atletico Madrid di UEFA Super Cup, Hazard berkomentar:

“Saya di sini bukan untuk menjadi bintang, atau memamerkan skill pribadi. Saya di sini untuk bermain untuk tim dan rekan-rekan,” lanjutnya, “pada tingkat pribadi, saya berharap untuk bermain sebanyak mungkin, melakukan yang terbaik. Ketika saya ada di lapangan, maka saya akan berusaha menjawab kepercayaan pelatih.”

Di pertandingan dramatis melawan Reading yang merupakan laga perdana di Stamford Bridge, point Hazard tidak mengalami penurunan sporadis. Ia masih menjadi yang tertinggi dibanding pemain Chelsea lain. Lalu pada laga melawan Newcastle, ia tetap bertengger di puncak dengan Fernando Torres yang menempel di bawahnya.

Bagaimana kelanjutan aksi Hazard di ranah internasional bersama Chelsea? UEFA Super Cup menjadi pembuktian awalnya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda