Scroll to Top

Michael Keaton Perankan Musuh Dari Robocop Versi Baru

By Arya Azhar / Published on Thursday, 30 Aug 2012

robocop michael keaton

Aktor yang akan memerankan karakter musuh dalam film versi baru Robocop akhirnya telah terpilih.

Ternyata Ia adalah Michael Keaton yang sebelumnya justru dikenal sebagai pemeran sosok “jagoan” Batman dalam film Batman dan Batman Returns.

Keaton dinilai sebagai sosok paling tepat untuk memerankan musuh dari Robocop versi baru ini oleh Pihak Rumah Produksi dan juga Sutradara Josep Pandilha.

Michael Keaton terpilih untuk menggantikan pemeran sebelumnya yaitu Hugh Laurie yang menjelang produksi filmnya ternyata memutuskan untuk mundur.

Michael adalah pilihan terakhir Kami untuk bergabung bergabung para pemeran luar biasa lainnya di film ini… Kita telah mempunyai skenario yang bagus, para bintang yang hebat, ED-209, dan Aku semakin tidak sabar ingin melihat Alex Murphy (Robocop) untuk kembali ke jalan,” Ungkap Jose Padilha, Sutradara yangs ebelumnya mengarahkan film action sukses Elite Squad.

Robocop versi baru ini merupakan proyek reboot dari versi aslinya tahun 1987 dulu yang dibintangi oleh Peter Weller. Hal ini seperti juga yang baru dilakukan terhadap karakter Spider-Man dalam film The Amazing Spider-Man.

Selain Michael Keaton, film ini akan dibintangi oleh Joel Kinnaman (sebagai Alex Murphy/Robocop), Samuel L Jackson, Gary Oldman, dan Abbie Cornish.

Anda bisa menyaksikan aksi polisi android ini di bioskop pada tanggal 9 Agustus 2013.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda