Scroll to Top

Nidji Beneran Syuting Bareng Pemain Manchester United!

By Aditya / Published on Friday, 31 Aug 2012

Nidji MU

Kabar yang menyebutkan bahwa band Nidji akan melakukan syuting bareng para pemain Manchester United (MU) ternyata bukan bualan belaka. Giring dan kawan-kawan terbukti telah mejeng bersama para pesepakbola kelas dunia yang ada di skuad asuhan pelatih Sir Alex Ferguson tersebut.

Nidji MU

Melalui akun twitter resminya, dikabarkan bahwa Nidji akan syuting video klip bersama pemain bintang MU. Bomber andalan Setan Merah, Wayne Rooney, dan idola baru publik Old Traffod, Shinji Kagawa, turut serta dalam pembuatan video klip lagu “Liberty and Victory” tersebut.

“Pemain MU yang akan syuting bareng Nidji adalah Wayne Rooney, Shinji Kagawa, David De Gea, Antonio Valencia, Federico Macheda, Javier Hernandez,” kicau Nidji ranah mikrobloging twitter.

Tak hanya berkicau, Nidji pun mengunggah foto-foto mereka bersama para pemain MU. Tentunya hal yang sangat membanggakan bagi Nidji karena mereka adalah band pertama di dunia yang syuting bareng bersama para punggawa Red Devils.

Nidji MU

Giring pun bercerita panjang lebar mengenai konsep pembuatan video klip“Liberty and Victory” yang melibatkan Wayne Rooney dan kawan-kawan tersebut.

“Pertama akan dinyanyikan sama mereka (para pemain MU), dan lagu ini akan jadi semangat buat para pemain (Manchester) United dan penontonnya,” beber Giring.

Nidji MU

”Terus, nanti akan ada anak kecil sama orangtuanya yang juga mau nonton bola. Terus ada anak jalanan sama polisi yang nonton bola bareng,” lanjutnya.

Singkat kata, sepakbola dan musik adalah pemersatu semua manusia di muka bumi ini.

”Jadi, benar-benar bola dan musik yang menyatukan mereka,” pungkas Giring.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda