Scroll to Top

Juventus: Nicklas Bendtner Jalani Tes Medis Hari Ini

By Naqib Najah / Published on Friday, 31 Aug 2012

Juventus bernapas lega jelang detik-detik penutupan jendela transfer musim panas dengan datangnya Nicklas Bendtner dari Arsenal. Hari ini, Jumat (31/8) striker Internasional Denmark itu dijadwalkan menjalani tes medis.

Kabar tersebut dikonfirmasi secara langsung oleh direktur umum Juventus, Beppe Marotta.

“Bendtner sudah berada di Italia dan akan menjalani tes medis besok (Jumat, 31/8/2012). Sampai surat kerja selesai, saya tak akan mengatakan bahwa pemain itu milik kami,” ujar Marotta.

Arsenal memberikan lampu hijau kepada sang pemain menyusul sulitnya Bendtner menembus skuad utama Arsene Wenger. Sejumlah klub dikaitkan akan kepindahannya, namun Juventus menjadi klub paling beruntung dalam hal ini.

Marotta pun berkomentar perihal talenta Bendtner. Menurutnya, ia memiliki bakat dan mampu bersaing di Turin.

“Dia memiliki bakat dan kemampuan. Ia sangat berpotensi menjadi pemain hebat,” sambungnya.

Sebelumnya, kubu Juve kecewa besar perihal transfer Dimitar Berbatov dari Manchester United. Marotta melontarkan komentar pedas perihal kasus satu ini:

“Kami menegaskan bahwa kami mendekati Manchester United dan pemain itu setelah kami mendapat informasi bahwa ia (Berbatov) telah menolak Fiorentina. Mungkin, ia (Berbatov) lupa mengatakan itu kepada Fiorentina. Ia (Berbatov) jelas tidak memberikan kesan baik dan itu adalah sikap yang tidak profesional. Jadi, kami setuju dengan pendapat Fiorentina, yaitu hal terbaik adalah pemain itu tak datang ke sini,” tambahnya.

Marotta tidak mau kecewa kedua kali. Oleh karenanya, sejauh segaa urusan kontrak belum selesai, Juventus tidak akanmengklain Bendtner sebagai pemain mereka.

“Sejauh dokumen belum selesai, saya tidak akan mengatakan bahwa Bedtner adalah milik kita.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda