Scroll to Top

HTC Desire X Resmi Dirilis Di Indonesia

By Ditya / Published on Saturday, 01 Sep 2012

HTC Desire X

Setelah bocor beberapa waktu lalu sebagai HTC Proto, kini HTC Indonesia meluncurkan secara resmi ponsel HTC Desire X di Indonesia. HTC Desire X ini menyasar pasar kelas menengah.

Sebagai ponsel kelas menengah, HTC Desire X mengusung spesifikasi yang cukup bagus, sebut saja prosesor Qualcomm Snapdragon S4 dual-core dengan kecepatan 1GHz dan didukung memori RAM sebesar 768MB.

HTC Desire X ini dibekali dengan ruang penyimpanan sebesar 4GB dan dilengkapi fasilitas penyimpanan berbasis cloud sebesar 25 GB dari Dropbox yang berlaku untuk 2 tahun. tak hanya itu, HTC Desire X ini juga dibekali slot microSD untuk menambah daya tampung memori.

Smartphone besutan produsen asal Taiwan ini mengusung layar berukuran 4 inci dengan resolusi 480 x 800 piksel dan mengsung teknologi super LCD screen. HTC Desire X ini menggunakan sistem operasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich yang dilengkapi dengan sentuhan HTC Sense 4.

HTC Desire X juga dibekali kamera dengan resolusi 5 megapiksel lengkap dengan hadirnya LED flash untuk membantu memotret di tempat yang gelap. Smartphone HTC ini juga mendukung teknologi 3,5 G HSDPA dan HSUPA, Bluetooth,WiFi, Beats Audio serta dibekali baterai dengan kapasitas 1.650 mAh.

Seperti yang dilansir dari Tempo (31/08/2012), HTC Desire X ini dilengkapi dengan fitur unik bernama VideoPic dimana pengguna tidak perlu bingung untuk memilih modus foto atau video, karena fitur VideoPic ini memungkinkan pengguna untuk merekam video dan memotret secara bersamaan.

“Jika Anda ingin menikmati dan berbagi multimedia berkualitas tinggi di mana pun berada, ponsel ini cocok untuk Anda. Bukan hanya memiliki tampilan dan suara yang luar biasa, tetapi juga menghadirkan pengalaman personal yang berkualitas dan super cepat dengan harga bersahabat,” kata Djunadi Putra Satrio, Director Marketing HTC Indonesia.

Sampai berita ini diturunkan, belum ada rilis resmi dari HTC mengenai harga dan ketersediaan smartphone HTC Desire X.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda