Scroll to Top

Lee Stern Pengguna Facebook Tertua, Kalahkan Usia Florence Detlor

By Ibnu Azis / Published on Saturday, 01 Sep 2012

Lee Stern

Pengguna Facebook tertua di dunia ternyata jatuh di tangan Lee Stern, bukan Florence Detlor. Dengan selisih hanya 1 tahun Lee Stern adalah facebookers paling uzur dengan torehan usia lebih dari satu abad atau tepatnya 102 tahun.

Seperti diberitakan sebelumnya, Facebook meyakini jika pengguna tertua mereka adalah Florence Detlor. Wanita berusia 101 tahun ini juga mencatat rekor tersendiri sebagai orang paling tua yang mengunjungi markas besar Facebook.

Tatkala berkunjung ke Facebook HQ, Florence Detlor sempat berfoto bersama CEO Facebook, Mark Zuckerberg dan COO Facebook, Sheryl Sandberg. Bahkan COO Facebook sempat memosting fotonya bersama Florence Detlor dan Mark Zuckerberg di laman Facebook pribadinya.

Florence Detlor Facebook Tertua
Florence Detlor hanya kalah usia 1 tahun dengan Lee Stern

Digital Life menuliskan jika Lee Stern adalah facebookers yang paling tua menurut verifikasi paspor yang dimiliki. Ia lahir pada 24 Agustus 1910 dan sekarang berusia 102 tahun atau hanya selang 1 tahun lebih tua dari Florence Detlor.

Setelah pemberitaan pengguna Facebook paling tua yang sempat heboh di dunia maya, cucu Lee Stern kemudian mengirim email plus kopian paspor ke media USA Today. Kemudian laman ini menverifikasi serta memastikan jika yang bersangkutan memang facebookers paling uzur.

“Nenek saya juga pengguna Facebook. Ia kini berusia 102 tahun,” tulis email cucu Lee Stern yang ditujukan pada situs USA Today.

Ketika situs USA Today bertanya bagaimana perasaan Lee Stern mengetahui jika dirinya adalah pengguna Facebook tertua, – jika tak diketemukan pengguna yang lebih tua – ia hanya menjawab dengan tersenyum.

Yah saya berharap justru saya adalah pengguna paling muda,” tukas Lee Stern.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda