Scroll to Top

The Possession Geser The Expendables 2 Dari Puncak Box Office

By Arya Azhar / Published on Monday, 03 Sep 2012

box office the expendables 2 the possession

Pekan ini, genre action sepertinya harus mengalah dari kekuasaan genre horor di Box Office. Hal ini dibuktikan dengan film horor “The Possession” yang mampu menggeser posisi “The Expendables 2” dari posisi juara Box Office.

The Expendables 2 yang sebelumnya selalu memuncaki box office, di pekan ketiganya di tangga box office ini hanya mendapatkan $8.8 juta. Sehingga filmnya terpaksa harus tergeser ke posisi tiga.

Sedangkan di posisi dua besar, ditempati oleh 2 film yang baru saja ditayangkan pada pekan ini yaitu The Possession dan Lawless di posisi runner-up.

The Possession yang merupakan film horor tentang pengusiran hantu, diproduseri oleh Sutradara Spider-Man, Sam Raimi.

Baru tiga hari ditayangkan, filmnya sudah berhasil mendapat $17.7 Juta. Film yang ditayangkan di 2.816 lokasi bioskop diseluruh amerika ini, ternyata juga mendapatkan respon yang positif dari penonton.

Filmnya menceritakan tentang seorang gadis bernama Em (Natasha Calis) yang tanpa sengaja memberli sebuah kotak antik disebuah toko. Satu hal yang tidak diketahuinya, ternyata kotak tersebut menyimpan sebuah roh jahat yang merasuki siapaun yang menjadi pemilik kotak tersebut. Ayah dari Em pun mati-matian mencari cara untuk melepaskan arwah jahat tersebut dari tubuh anaknya.

Berbeda dengan The Possession, film “Lawless” adalah sebuah film bertema gangster yang dibintangi oleh para superstar Hollywood seperti Shia Labeouf (Transformers), Tom Hardy (Bane di The Dark Knight Rises), Guy Pearce,  Jessica Chastain dan Mia Wasikowska.

Maka tak heran, saat dirilis filmnya sudah mampu dapatkan $11.8 Juta mengingat fans dari masing-masing pemerannya sangat banyak sekali di Amerika.

Sidomi tampilkan daftar 10 film terlaris di Box Office periode awal September berikut :

box office

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda