Scroll to Top

Persib Dapatkan Firman Utina Cs

By Agus Prasetyo / Published on Tuesday, 04 Sep 2012

Timnas Indonesia, Firman Utina, M. Ridwan

Persib Bandung akhirnya telah mendapatkan Firman Utina, M Ridwan dan Supardi. Tiga pemain yang berperan besar mengantarkan SFC meraih gelar juara ISL musim 2011/2012 itu, dikabarkan memilih bergabung ke Persib Bandung untuk musim depan.

Kabar kepindahan mereka ke Persib juga dibenarkan oleh Firman Utina. Pemain 30 tahun itu mengatakan, bahwa dirinya sudah deal dengan Persib.

“Memang benar saya akan ke Persib musim depan. Ridwan dan Supardi juga sepertinya kesana. Tapi bukan saya yang mengajak mereka. Kami ini pemain professional dan berhak menentukan kemana bergabung jika kontrak di klub lama sudah berakhir” ungkap Firman.

Namun Firman membantah jika dirinya sudah deal dengan Persib sebelum pertandingan antara Timnas Indonesia menghadapi Valencia pada 4 Agustus 2012 lalu.

Ketika itu, Firman dan beberapa pemain Sriwijaya FC yang mengikut membela timnas harus menerima sanksi oleh SFC.

“Itu sama sekali tidak benar. Saya baru deal Persib beberapa hari terakhir” jelas mantan pemain timnas Indonesia tersebut.

Firman pun mengungkapkan, awalnya dirinya mendengar kalau manajemen SFC berniat bakal memperpanjang kontraknya.

Tapi mendekati masa kontraknya habis (1 September), belum ada langkah konkret dari manajemen tim berjuluk Laskar Wing Kito itu untuk memperbarui kontraknya

“Sebagai pemain professional saya tahu aturan kapan harus menjalin pembicaraan dengan klub lain” jelasnya.

Sebagai pemain yang dating ke SFC dengan baik-baik, Firman Utina menyatakan dirinya juga ingin keluar dengan baik-baik.

“Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada jajaran manajemen dan seluruh lapisan supporter SFC yang selama ini sudah memberikan dukungan dengan baik sekali. Saya juga mohon maaf jika ada hal hal yang kurang berkenan selama berkostum SFC” ungkap Firmnas seperti yang dilansir JPNN.

Tapi ada satu hal yang menurut Firman ingin dia selesaikan baik-baik dengan manajemen SFC, yaitu mengenai gajinya dua bulan terakhir yang belum dia terima.

Tagged as:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda