Scroll to Top

Kristen Stewart dan Robert Pattinson Baikan dalam Premier Twilight?

By Kamelia / Published on Monday, 10 Sep 2012

Kristen-Stewart

Usai putusnya jalinan asmara antara Kristen Stewart dan Robert Pattinson beberapa waktu yang lalu, Kristen Stewart terlihat masih sulit kembali ke publik setelah terungkapnya perselingkuhannya dengan sutradara pada filmnya “The Snow White and The Huntsman”, Rupert Sanders.

Namun siapa sangka Kristen hadir dalam acara Festival Film Internasional Toronto bersama rekan-rekannya. Menurut Kristen, ia tak pernah berfikir untuk melewatkan festival tersebut lantaran film Twilight Saga Part 2 akan segera diluncurkan pada Desember 2012.

Kehadiran Kristen pada festival tersebut merupakan penampilan pertamanya setelah kasus skandalnya dengan Rupert. Ia disambut dan mendapat dukungan dari ratusan penggemar Twilight.

“Anda mengharapkan banyak orang di premiere Twilight. Tapi, muncul pada pemutaran film Toronto Festival Road ini dan melihat jumlah orang-orang yang datang, wow! rasanya keren!” kata Kristen.

Rupanya tampil di muka publik usai skandalnya itu tak semudah yang ia bayangkan. Pemeran Bella dalam film Twilight ini mengaku pada awalnya gugup menghadapi fotografer dan kru TV di karpet merah pada premier film. Namun ia selalu meyakinkan dirisendiri bahwa dirinya harus keluar dan pasti bisa melakukannya.

“Aku sedikit gugup dan bahkan selalu gugup ketika di karpet merah. Sejujurnya, aku berkata pada diriku sendiri, ‘Jangan lari! Hadir dan jangan menundukkan kepala.’ dan beruntung, aku bisa melakukannya!” papar Kristen.

Pada bulan November mendatang, Kristen dan Robert akan melakukan promosi film Twilight Saga: Breaking Dawn Part 2, akhir dari asmara Bella dan Edward.

Nah, mau tak mau, mereka akan sering bertemu dan menghabiskan waktu bersama. Akankah mereka menjadi canggung setelah berakhirnya putusnya hubungan mereka? Rupanya tidak. Kristen yakin ia dan Robert bisa menjalankan tugasnya dengan baik.

“Kami akan baik-baik saja,” kata Kristen. “Kami benar-benar baik-baik saja.”

Usai pernyataan Kristen tersebut, banyak pihak yang berpendapat bahwa hubungan Kristen dan Robert sudah baikan dan kembali berpacaran. Benarkah demikian? Kita tunggu kabar selanjutnya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda