Scroll to Top

The Possession Masih Bertahan Di Puncak Box Office

By Arya Azhar / Published on Monday, 10 Sep 2012

Siapa sangka ternyata film horor ‘The Possession’ masih mampu bertahan di posisi juara box office di minggu kedua penayangannya di Amerika.

Setelah pekan lalu berhasil menggeser posisi The Expendables 2, film horor tentang kerasukan setan satu ini rupanya masih digemari oleh penonton-penonton di Amerika.

Padahal pada minggu ini terdapat dua film baru yang dirilis bersamaan yakni The Words dan The Cold Light and Day.

Namun karena dua film tersebut perolehan box office nya sangat rendah, The Posession yang pada minggu ini berhasil meraup $9.5 Juta, masih dengan mudah menguasai tangga box office.

The Words yang dibintangi oleh Zoe Saldana (Colombiana) dan Bradley Cooper (The Hangover) hanya mampu menempati posisi ketiga dengan pendapatan yang ‘hanya’ $ 5 Juta saja. Ternyata nama besar Bradley Cooper yang ngetop lewat perannya sebagai pria playboy pemabuk dalam film komedi sukses The Hangover tak menjamin filmnya bisa suskes dengan mudah.

Sementara The Cold Light Of Day mungkin Anda sudah familiar dengan judulnya. Ya, karena film ini memang telah tayang di bioskop tanah air beberapa bulan lalu.

Anehnya di Amerika justru filmnya baru tayang pada minggu ini. Walau menampilkan deretan bintang terkenal seperti Bruce Willis (Die Hard), dan pemeran Superman versi Henry Cavill (Man of Steel), film ini hanya berhasil meraup $1.8 Juta saja. Filmnya bahkan tak mampu masuk 10 besar box office.

Tangga 10 besar box office pada minggu pertama September ini bisa dilihat berikut :

box office awal september

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda