Scroll to Top

Cinta Nassar KDI dan Muzdalifah Akan Dibuat Sinetron dan Buku

By Tyas / Published on Tuesday, 11 Sep 2012

nassar-muzdalifah

Tidak semua kisah cinta menarik untuk diceritakan, namun berbeda dengan  kisah cinta Nassar KDI dan istrinya, Muzdalifah. Kisah cinta keduanya dianggap menarik dan membuat orang lain penasaran. Oleh karena itu, Nassar dan Muzdalifah telah ditunjuk untuk membintangi sebuah sinetron yang dibuat berdasarkan kisah cinta keduanya di kehidupan nyata. Bukan hanya itu, kisah cinta Nassar dan Muzdalifah juga akan dibukukan. Wow!

Ketika dimintai keterangan mengenai sinetron tersebut, Nassar menampik jika ia dan istrinya telah berakting untuk sinetron. Namun ia kemudian menyebut telah melakukan syuting untuk sebuah mini seri.

“Mungkin lebih tepatnya mini seri ya, ceritanya soal hidup aku dari nol, ikut kontes dangdut sampai menikah dengan Muzdalifah,” jelas Nassar seperti dilansir Tabloid Bintang (10/09).

Nassar sebelumnya memang dikenal dari ajang mencari bakat penyanyi dangdut KDI (Kontes Dangdut TPI) yang disiarkan di stasiun televisi TPI. Selesai dengan KDI, nama Nassar seperti tenggelam di telan bumi. Ia kemudian datang dan membuat heboh entertainment tanah air dengan keputusannya untuk menikahi janda kaya raya beranak empat, Muzdalifah. Kehebohan entertainment terus berlanjut dengan pesta pernikahan Nassar dan Muzdalifah yang amat glamour dan diperkirakan menghabiskan milyaran rupiah.

Selain menceritakan dalam sebuah mini seri, Nassar juga berniat untuk membukukan kisah cintanya tersebut. Meski masih memikirkan konsep dan mempertimbangkan waktu pembuatan, Nassar mengaku tidak menyerah dan akan berusaha sebaik – baiknya untuk menceritakan setiap detail kehidupannya.

“Memang kalau nulis buku itu kan waktunya agak panjang ya, bayangin dulu akan seperti apa, ya sedikit-sedikit dan pelan-pelan dibuatnya enggak ada masalah buat saya,” papar Nassar optimis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda