Scroll to Top

Ups, Wax Bulu Hidung Ternyata Ada!

By C Novita / Published on Thursday, 13 Sep 2012

cabut bulu hidung

Bulu hidung yang tumbuh berantakkan hingga terlihat keluar dari hidung tentu akan sangat menjengkelkan dan merusak penampilan. Bahkan akan sangat memalukan jika yang memiliki bulu hidung panjang adalah seorang wanita.

Karenanya sebuah penemuan baru berupa wax atau lilin pencabut bulu hidung, diklaim sebagai satu-satunya di dunia, telah mulai dipasarkan.

Wax bulu hidung itu bernama NAD’s, diproduksi di Australia, dan dapat digunakan oleh pria serta wanita yang memiliki masalah bulu hidung panjang.

wax bulu hidung

Menggunakan wax untuk menghilangkan bulu hidung tersebut dijamin tak menimbulkan rasa sakit, sebab dilengkapi dengan aplikator khusus yang melindungi kumis agar tak turut tercabut.

Aplikator tersebut juga akan memastikan wax hanya mencabut bulu yang keluar dari hidung, dan tetap membiarkan bulu hidung halus yang berfungsi sebagai penyaring debu dan kotoran hidung tetap berada di tempatnya.

Waktu untuk membersihkan bulu hidung yang mengganggu itu pun tak lama. Cukup 90 detik saja, dan hidung Anda akan bebas.

Pencipta NAD’s, Sue Ismiel, seperti dikutip dari Dailymail berujar;

“Rambut hidung bisa menjadi masalah, dan aku senang bisa menciptakan cara sederhana untuk menyingkirkannya.”

Tak hanya menghilangkan bulu hidung, alat wax tersebut juga mampu menghilangkan jerawat blackheads, atau jerawat dengan komedo hitam. Caranya cukup membalikkan aplikatornya, dan komedo hitam pun hilang.

Anda tertarik?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda