Scroll to Top

300 Rise of an Empire Judul Baru Untuk Prekuel 300

By Arya Azhar / Published on Thursday, 13 Sep 2012

300 Rise of an Empire

Ditengah proses produksinya yang sedang berjalan, ternyata film prekuel “300” resmi mengganti judul filmnya.

Film yang awalnya akan berjudul “300: Battle of Artemisia”, berganti menjadi “300: Rise of Empire”.

Legendary Pictures mengungkapkan, alas an penggantian judul ini dikarenakan judul pertamanya “Battle of Artemisia” terasa terlalu asing dan sulit dimengerti khususnya untuk penonton yang belum mengetahui kisah film “300”.

Judul “300: Rise of Empire” diprediksikan akan lebih menjual dan diingat serta bagus untuk promosi film ini kelak. Apalagi paska kesuksesan film yang juga memakai judul “Rise” yakni “The Dark Knight Rises” yang sepertinya membuat Legendary Pictures dan Warner Bros semakin optimis untuk mengganti judulnya ini.

300: Rise of Empire meupakan prekuel (kisah sebelum film pertama) dari film 300 yang tayang di bioskop pada tahun 2006.

Jika di film pertamanya disutradarai oleh Zack Snyder (Sucker punch, Watchmen), film prekuelnya ini tak lagi diarahkan Snyder, melainkan Sutradara baru Noam Murro.

Snyder saat ini sedang sibuk mengurus film versi baru Superman “Man of Steel sehingga ia tak bisa menangani kembali film kelanjutannya ini.

300: Rise of an Empire yang diperankan oleh bintang-bintang terkenal seperti Eva Green, Rodrigo Santoro, Sullivan Stapleton dan Andrew Tiernan direncanakan akan tayang di bioskop tanggal 2 Agustus 2013. Apakah akan sesukses film pertamanya yang tayang 7 tahun sebelumnya?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda