annisa-eza

Kabar mengejutkan datang dari salah satu personel girlband tanah air, Cherry Belle, Annisa. Annisa dikabarkan telah melepas status jomblo – nya dan resmi menjadi kekasih aktor ganteng,Eza Gionino.Benarkah?

“Enggak pacaran, temenan dekat aja, udah ah,” jawab Annisa saat ditemui di Demang Cafe, Sarinah, Jakarta Pusat seperti dilansir Tabloid Bintang (14/9).

Annisa membenarkan jika dirinya dan Eza memang sedang intens menjalin komunikasi, namun ia menampik jika kedekatannya dengan pemeran Kelvin dalam serial ‘Putih Abu-abu’ itu disebut sebagai proses PDKT (Pendekatan.red) apalagi pacaran.

“Pokoknya kita dekat, tapi yang namanya dekat enggak bisa diartikan pacaran juga ‘kan?” kilah Annisa yang pernah juga digosipkan dekat dengan vokalis grup band D’Massiv, Ryan.

Kabar kedekatan Annisa dan Eza ini turut memperkuat kabar sebelumnya yang mengatakan jika Eza telah resmi putus dari penyanyi Ardina Rasti. Meski telah disebut – sebut akan segera membawa hubungan mereka ke jenjang pelaminan, namun tampaknya perbedaan usia yang cukup jauh membuat Rasty dan Eza tak dapat menghindari perpisahan.

Sampai berita ini diturunkan, belum ada konfirmasi lain dari pihak Rasti atau pun dari pihak Eza. Keduanya memilih untuk bungkam dan menghindari pertanyaan wartawan. Jika benar Eza dan Rasti telah berpisah, lantas benarkah Annisa adalah pihak ketiga dalam hubungan mereka?