Scroll to Top

Noah Suguhkan Album Seperti Seharusnya Pada Konser 2 November

By Ika / Published on Wednesday, 19 Sep 2012

Noah Album

Setelah merilis single ‘Separuh Aku‘, Noah akhirnya meluncurkan album perdana mereka yang bertajuk ‘Seperti Seharusnya‘ yang langsung mendapat respon positif di pasaran. Peluncuran album ini sendiri ditandai dengan konser Born To Make History yang sukses mereka gelar pada hari Minggu (16/9) lalu di 5 negara.

Dalam konser maraton tersebut, Noah hanya menyuguhkan sedikit lagu dari album terbaru mereka. Selebihnya, Ariel cs membawakan lagu-lagu lama milik mereka saat masih mengusung nama Peterpan. Namun tentu saja Noah tidak ingin para fans kecewa, karena band tersebut akan menggelar konser pada 2 November mendatang untuk kembali menghibur Sahabat Noah.

Seperti yang sudah dijanjikan oleh Ariel saat konser kemarin, Noah akan menyuguhkan lagu-lagu terbaru mereka di album ‘Seperti Seharusnya’ pada konser 2 November nanti.

“Nanti, 2 November, konser eksklusif. Kita ketemu lagi, Noah akan membawakam lagu dari album baru kami,” ujar Ariel beberapa waktu lalu saat konser.

Konser 2 November memang sudah dipersiapkan matang sejak jauh-jauh hari. Menurut CEO Berlian Entertainment Dino Hamid, konser penutup tersebut akan lebih ‘mengupas’ Noah agar para penggemar bisa mengenal mereka lebih dekat.

“Konser tanggal 2 nanti lebih ke greatest hits. Konsepnya seperti ditarik ke belakang, mulai awal mereka itu seperti apa,” katanya.

Sambil mempersiapkan konser penutup 2 November, Noah sendiri rupanya tengah sibuk menjalani tur 8 kota, yaitu di Surabaya, Bali, Makassar, Medan, Palembang, Jogja, Bandung, dan Jakarta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda