Ariel Konser

Noah band akan kembali beraksi. Setelah berhasil memecahkan rekor MURI dengan menggelar konser maraton di 5 kota dari 2 benua hanya dalam waktu 24 jam, berikutnya Noah berencana akan mengadakan konser lagi. Sebanyak 8 kota bakal menjadi lokasi aksi panggung Ariel, Uki, Lukman, Reza, dan David.

Kota mana sajakah yang akan disambangi Noah band dalam konsernya nanti? Beruntunglah kamu yang tinggal di Surabaya, Bali, Makassar, Medan, Palembang, Yogyakarta, Bandung, dan Jakarta. Ke-8 kota besar itulah yang bakal menjadi tempat pergelaran konser Noah.

Mengenai waktu dan detil lokasinya, dari pihak Noah band baru memberi bocoran untuk 2 kota saja, yaitu Surabaya dan Yogyakarta. Untuk kota pahlawan, konser Noah dijadwalkan digelar pada 28 September 2012 di Gramedia Expo Surabaya. Sedangkan konser Noah di kota pelajar bakal dihelat di GOR Universitas Negeri Yogyakarta (UNY) pada 1 Oktober 2012 mendatang.

Konser Noah band di 8 kota di tanah air sekaligus juga menjadi ajang launching album terbaru mereka yang bertajuk Seperti Seharusnya. Di dalam album perdana Noah setelah tidak memakai nama Peterpan ini terhimpun sejumlah lagu yang beberapa di antaranya sudah beredar di masyarakat.

Lagu andalan ”Separuh Aku”, juga beberapa tembang lainnya seperti ”Berartinya Dirimu” dan ”Sentuhlah Kita”, akan dirangkum menjadi satu di album Seperti Seharusnya.

Para sahabat Noah dan penggemar musik Indonesia tentunya sudah tidak sabar menantikan penampilan Ariel dan kawan-kawan. Tunggu aksi Noah di kota kalian!