Scroll to Top

Noah Band Ingin Tampil Beda Di Hidup Denganmu Mati Tanpamu

By Ika / Published on Friday, 21 Sep 2012

Noah

Noah tampaknya tak ingin menyia-nyiakan waktu dan terus menggebrak dunia musik tanah air dengan karya-karya mereka. Pasca kesuksesan konser Born To Make History, Ariel cs sudah siap merilis video klip kedua mereka yang berjudul ‘Hidup Denganmu Mati Tanpamu‘.

Dalam penggarapan video klipnya pun Noah tak mau main-main. Mereka ingin menampilkan sesuatu yang baru dan lebih fresh dari video klip ‘Separuh Aku‘ yang sudah dirilis sebelumnya. Menurut sutradara video klip, Rizal Mantovani, kali ini ia akan memasukkan 4 aspek penting dalam video tersebut.

“Kami berembuk. Kami bikin sesuatu yang baru. Sekarang kami menggabungkan empat unsur, unsur performance, unsur cerita, unsur simbolik, dan unsur special effect,” ujar Rizal.

Perfomance yang dimaksud tentu saja penampilan Noah sebagai band, sementara cerita dan simbolik akan diwakilkan oleh kemunculan Pevita Pearce sebagai model klipnya. Khusus untuk effect, Rizal akan menggambar Noah yang seolah terlahir dari ‘kulit’ lamanya.

Ariel lantas mengungkapkan bahwa ia dan anggota Noah yang lain memang ingin mendapatkan image baru sebagai band. Ia juga memastikan bahwa video klip lagu terbaru Noah juga pasti akan berbeda dari sebelum-sebelumnya.

“Kita memang lebih menampilkan image baru,” ujarnya. “Kalo di video klip pertama kan dibikin dua tahun yang lalu yang kebanyakan nonjolin ceritanya aja, bandnya aja. Di sini kita pengin semuanya disatukan, saya bilang sih hasilnya jadi beda.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda