Scroll to Top

SMTown Jakarta, Seperti Apa Persiapannya?

By Ika / Published on Friday, 21 Sep 2012

SM Town

Super Junior, SNSD, SHINee, dan artis-artis SMTown lainnya telah berada di Indonesia sejak sore tadi dan siap menghibur para pecinta K-pop tanah air pada hari Sabtu (22/9) besok di Stadion Gelora Bung Karno. Lalu seperti apa persiapan sebelum konser yang dilakukan pihak promotor dan juga para artis SM Entertainment?

Untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, MP Entertainment selaku pihak promotor sudah menyiapkan personel keamanan dan juga telah bekerja sama dengan sejumlah rumah sakit.

“Kita usahakan untuk pengamanan berlapis. Perkiraan 2000 personel kemananan, gabungan dari kepolisian dan pihak keamanan yang dipersiapkan promotor,” ujar Dani Soegiarso dari pihak promotor. “Kita juga menyiapkan ambulans 10, bekerja sama dengan 2-3 rumah sakit terdekat.”

Lalu bagaimana persiapan para artis SMTown sendiri? Menurut kabar yang banyak beredar di jejaring sosial, artis-artis dari agensi SM Entertainment tersebut dikabarkan tengah melaksanakan latihan di Stadion GBU malam ini. Tapi tentu saja jangan berharap banyak bila Anda ingin menonton latihan mereka, karena promotor sudah berusaha mensterilkan lokasi konser.

“Lokasi konser di GBK kami sterilkan mulai Jumat. Selain kru dan petugas, tidak ada yang bisa memasuki area konser,” ujar Dani. “Kita enggak mau ada fans yang bergerombol dan memaksa masuk ke lokasi konser sebelum hari H.”

Sampai saat ini tampaknya promotor tidak menemukan kendala berarti dalam menangani para artis SMTown. Menurut Dani, tidak ada permintaan khusus dari artis SME yang menyulitkan promotor.

So far nggak ada yang aneh-aneh. Mereka punya permintaan relatif biasa aja,” katanya. “Kami juga mempersiapkan kebutuhan untuk tim supervisi konser SM Town yang berasal dari Singapura dan Korea, mereka jumlahnya banyak banget.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda