Scroll to Top

AC Milan Pastikan Tidak Akan Pecat Massimiliano Alegri

By Naqib Najah / Published on Friday, 21 Sep 2012

Max Allegri

Sekalipun I Rossoneri masih belum menunjukkan penampilan gemilangnya, dukungan terus berdatangan untuk pelatih AC Milan, Massimilano Allegri. Kali ini Wakil Presiden klub, Adriani Galliani yang terang-terang menjamin posisi Allegri di kursi kepelatihan klub asal kota mode tersebut.

AC Milan bermain imbang saat menjamu Anderlecht dalam fase grup Liga Champions 2012/2013. Ini adalah episode ulangan di mana Rossoneri gagal meraih poin penuh di kandang sendiri. Sebelumnya, anak asuhan Allegri bahkan harus menutup muka saat dikalahkan Atalanta dengan skor 0-1.

Namun apa pun yang terjadi saat ini, posisi Allegri tidak akan dipertaruhkan dalam laga melawan Udinese, Minggu (23/9/12) pukul 20.00 WIB.

“Kepercayaan yang kami miliki kepada Allegri tidak akan berakhir pada hari Minggu di Udine,” tegas Galliani kepada wartawan.

“Setiap pelatih di dunia ini akan beresiko jika ia kehilangan 10 game berturut-turut, tapi itu tidak terjadi di sini. Kami tidak ingin hal itu terjadi pada kami.”

Galliani pun menegaskan, antara dirinya dan Presiden Klub, Silvio Berlusconi telah menemukan kesepakatan bersama untuk mempertahankan pelatih 45 tahun tersebut.

“Berlusconi dan saya sudah saling kenal selama 33 tahun, sehingga tidak ada kemungkinan kesalahpahaman antara kami,” tambahnya.

Saat ini AC Milan berdiri di urutan ke-10 dalam tabel klasemen sementara Serie A. Sebelumnya, gelandang tengah AC Milan era 80-an, Alberigo Evani (49) menegaskan:

“Saya tidak percaya bahwa pemecatan Allegri akan menjadi hal terbaik untuk dilakukan.”

“Saya akan mengatakan bahwa memecat Allegri hanya akan memperdalam masalah mereka.”

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda