Scroll to Top

Lindsay Lohan Akan Tampil Seksi Di Scary Movie 5

By Arya Azhar / Published on Saturday, 22 Sep 2012

scary movie 5

Lindsay Lohan, salah satu selebritis yang paling sering membuat skandal dan kasus kriminal, kini akan segera kembali ke dunia film yang membesarkan namanya.

Tak tanggung-tanggung, Lohan akan membintangi sekuel film parodi yang sudah sangat dinantikan sejak lama yaitu Scary Movie 5.

Dalam film terbaru Scary Movie ini, Lohan memang tidak berperan sebagai bintang utama. Ia hanya sebagai ‘bintang tamu’ (cameo). Namun bukan sekedar ‘bintang tamu’ biasa karena Pihak Produser dari Scary Movie 5 telah menyiapkan adegan khusus untuk Lohan.

Lohan akan melakukan adegan seks dengan pemeran utama dari film Scary Movie yakni Charlie Sheen. Sheen sendiri sebelumnya tampil membintangi film Scary Movie 3 dan Scary Movie 4 memerankan ayah yang harus menyelamatkan keluarganya dari serangan alien, memparodikan peran Tom Cruise dalam film War of the Worlds.

Seperti juga film-film Scary Movie sebelumnya yang selalu memparodikan film-film “menyeramkan” yang sukses, seri kelimanya ini juga akan memparodikan film-film sukses seperti Paranormal Activity, Rise of the Planet of the Apes, 127 Hours, dan juga Black Swan.

Film ini juga masih akan dibintangi oleh bintang-bintang Scary Movie sebelumnya yaitu Anthony Anderson (Scary Movie 3, Scary Movie 4, Scream 4), Regina Hall (Scary Movie 1-4), dan Kevin Hart (Scary Movie 3, Scary Movie 4).

Scary Movie 5 segera siap ‘mengocok perut’ Anda di bioskop pada tanggal 19 April 2013.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda