Scroll to Top

Nokia Lumia 510: Bocoran Foto dan Spesifikasinya Muncul di China

By Ditya / Published on Saturday, 22 Sep 2012

Lumia 510

Setelah meluncurkan jajaran Lumia baru seperti Lumia 920 dan Lumia 820, kini muncul bocoran foto dan spesifikasi Nokia Lumia 510 di China. Lumia 510 ini diperkirakan akan merangsek pasar kelas menengah kebawah.

Nokia dikabarkan sedang menyiapkan ponsel Lumia untuk pasar kelas menengah melalui seri Lumia 510 yang kini muncul bocoran foto dan spesifikasinya di situs Baidu, China.

Berbeda dengan Lumia 920 dan Lumia 820, Lumia 510 ini tidak dibekali dengan Windows Phone 8 namun menggunakan update terbaru dari keluarga Windows Phone 7, yaitu Windows Phone 7.8.

Nokia Lumia 510 ini mengusung prosesor single-core dengan kecepatan 800MHz, belum diketahui besarnya memori RAM dan grafis yang digunakan oleh ponsel kelas menengah Nokia ini.

Ponsel Lumia 510 ini dibekali layar berukuran 4 inci dengan resolusi yang belum diketahui. Tak hanya itu, Lumia 510 ini kabarnya juga dibekali kamera dengan resolusi 5 megapiksel.

Kemungkinan Lumia 510 ini akan menjadi tandem Lumia 610 di pasar ponsel kelas menengah mengingat spesifikasi yang dibawanya memang tidak terlalu superior.

Seperti yang dilansir dari The Verge (21/09/2012). Nokia dikabarkan telah menyiapkan beberapa produk untukl mengisi pasar dibawah Lumia 920 dan Lumia 820, beberapa diantaranya adalah Nokia Zeal dan Nokia Flame.

Nokia Zeal sendiri sempat ramai dibicarakan karena menggunakan desain mirip dengan Portable Multimedia Player (PMP) besutan Microsoft, Zune.

Lumia 510 ini diperkirakan akan diluncurkan pada akhir tahun ini dan mulai tersedia luas pada awal tahun 2013.

Microsoft sendiri sebagai pembesut sistem operasi Windows Phone tampaknya terus mendorong penggunaan sistem operasi Windows Phone 7.5 dan Windows Phone 7.8 untuk mengisi pasar smartphone kelas menengah kebawah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda