Scroll to Top

Devi eks Cherrybelle Serius Tekuni Akting Lewat Cinta Cenat Cenut 3

By Ika / Published on Tuesday, 25 Sep 2012

Devi

Lepas dari girlband Cherry Belle tak lantas membuat karir Devi di dunia hiburan menurun. Kali ini Devi tak hanya mencoba membesarkan namanya di dunia musik, tapi juga menjajal akting lewat serial Cinta Cenat Cenut 3.

Dalam jumpa pers CCC 3 pada Senin (24/9) kemarin, pemilik nama lengkap Devi Noviaty ini mengungkapkan rasa senang dan bangganya bisa dipercaya sebagai salah satu pemain dalam serial yang juga dibintangi oleh boyband SMASH itu.

Devi pun lantas menuturkan bahwa dalam CCC 3, ia harus memerankan tokoh yang bertolak belakang dengan karakternya di dunia nyata. Ia juga sedikit menceritakan pengalaman syutingnya yang kerap diwarnai kejadian lucu.

“Jadi memang melawan karakter aku sendiri, ada lucu-lucunya, gokil-gokilnya, kadang tuh nggak sesuai dengan skrip. Jadi pas syutingnya itu nggak sesuai dengan skrip,” ujarnya.

Sayangnya, saat disinggung mengenai isi cerita CCC 3, Devi belum mau mengungkapkannya agar para penggemar CCC semakin penasaran. Ia bahkan tidak mau membocorkan seperti apa detail peran yang akan ia bawakan di serial tersebut.

“Aku mungkin belum bisa ceritain karakter aku seperti apa,” ujarnya. “Karena di sini perannya misterius.”

Devi pun menuturkan bahwa saat ini ia tak hanya membintangi CCC 3, karena ia pun mendapat tawaran akting di sinetron lain. Walau serius mendalami seni peran, Devi mengaku bahwa ia tetap akan menekuni dunia tarik suara yang memang telah membesarkan namanya di jagad hiburan. Ia pun menuturkan kalau saat ini dirinya sedang sibuk mempersiapkan album.

“Aku memang dari awal fokus di nyanyi. Untuk saat ini sih, aku lebih fokus untuk nyanyi dan buat album,” kata Devi. “Sekarang aku lagi prepare buat album, dan akan ada beberapa sinetron yang lagi proses syuting, tapi memang belum tayang.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda