Scroll to Top

Chelsea Membuat Victor Moses Bangga

By Naqib Najah / Published on Wednesday, 26 Sep 2012

Proyek peremajaan yang dilakukan Roberto Di Matteo untuk Chelsea terbilang sukses. Chelsea sukses merekrut banyak pemain muda di jendela transfer musim panas kemarin. Victor Moses salah satunya. Winger yang dibeli dari Wigan Athletic ini pun mengungkapkan kebanggaannya bermain di klub sekelas The Blues.

Victor Moses (21) menemukan keberuntungannya di jendela transfer kemarin. Berlabuh ke Stamford Bridge, Moses menjalni musim dengan para pemain hebat. Dengan berbaju Chelsea yang bermarkas di London menjadi reuni tersendiri bagi Moses. Bukan karena ia pernah berseragam The Blues, namun lebih karena kedekatannya dengan kota London itu sendiri. Ya, Moses pernah berdiam lama di London bersama Crystal Palace yang merupakan klubnya dari tahun 2004 hingga 2010.

Tutur Moses disitus resmi klub:

“Ini menarik bagi saya untuk kembali di London dan bermain di klub besar seperti Chelsea, terutama karena aku anak London, aku senang berada di sini.”

“Ini adalah perasaan yang berkualitas untuk bermain bersama beberapa pemain paling berbakat di dunia sepakbola saat ini, dan itulah apa yang Anda butuhkan bagi lingkungan Anda. Semakin banyak Anda bermain dengan banyak pemain, semakin membuat Anda mempunyai pengalaman.”

“Ketika saya berada di Crystal Palace dan Wigan saya bermain di partai sekelas Piala Liga, itu adalah pengalaman yang baik bagi pemain muda di mana saya bisa bermain di pertandingan kompetitif.”

“Ini adalah peluang besar bagi pemain muda untuk menunjukkan kepada manajer bahwa Anda cukup baik dan pantas mendapatkan tempat reguler.

“Memenangkan pertandingan menjadi prioritas saya. Dengan kemenangan kita bisa meraih mentalitas yang bagus.”

Victor Moses dua kali bermain untuk The Blues dan belum menyumbangkan gol. Hadirnya Moses semakin memanaskan persaingan antar pemain muda Chelsea.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda