Scroll to Top

Harry Styles One Direction Mulai Ciuman Sejak Usia 11 Tahun

By Ika / Published on Wednesday, 26 Sep 2012

Harry Styles

Harry Styles sukses menuai popularitas tinggi lewat prestasinya bersama One Direction. Tampaknya ketenaran tersebut membuat Harry juga terkenal di kalangan kaum hawa, tak heran apabila cowok kelahiran 1 Februari 1994 itu kerap terlihat bersama wanita.

Namun baru-baru ini Harry mengungkapkan hal mengejutkan, ia mengaku bahwa ia sudah memulai berciuman dengan lawan jenis sejak usianya masih 11 tahun. Ia pun menuturkan bahwa ciuman yang ia lakukan bukanlah ciuman biasa, melainkan ciuman panas ala orang dewasa.

“Ciuman terburukku adalah saat aku masih 11 tahun,” ujarnya. “Itu benar-benar ciuman yang sangat buruk, terlalu banyak memakai lidah.”

Pemilik nama lengkap Harry Edward Styles ini juga sempat bercerita mengenai pengalaman ciuman pertamanya. Ia mengaku kalau dirinya melakukan ciuman pertama di usia sekitar 9 atau 10 tahun, dan tentu saja ciuman pertamanya masih dengan mulut tertutup alias hanya kecupan.

Rupanya ada cerita lucu di balik ciuman pertamanya. Harry berujar bahwa saat itu ia masih sangat pendek, hingga ia kesulitan untuk mencium pacarnya yang bertubuh lebih tinggi darinya.

“Kau ingin tahu soal ciuman pertamaku? Saat itu aku mungkin berumur 9 atau 10 tahun, cuma kecupan,” ujarnya. “Tapi gadis itu bertubuh tinggi dan aku sangat pendek. Aku sampai harus berdiri di atas batu bata untuk memberinya ciuman. Sangat lucu kalau diingat-ingat sekarang.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda