Scroll to Top

Kembali Berkostum Manchester United, Wayne Rooney pun Bangga

By Naqib Najah / Published on Thursday, 27 Sep 2012

Kabar apa yang ditunggu oleh Manchester United kecuali sembuhnya Wayne Rooney dari cedera paha yang menimpanya. Striker timnas Inggris tersebut kembali turun dari menit pertama saat MU bertemu Newcastle United dalam laga Capital Ona 2012 atau yang dulu akrab disebut Carling Cup.

Wayne Rooney (26) turun sebagai starter dengan tandem dua striker muda, Javier ‘Chicharito’ Hernandez dan Danny Welbeck. Ini menjadi hari yang istimewa pasca cedera yang memaksanya absen selama empat minggu. Kini Rooney berdiri penuh kebanggan dengan kostum merahnya.

“Tentu saja itu baik di mana aku bisa kembali merumput. Sudah lebih dari empat minggu sejak saya terakhir bermain, jadi aku senang bisa keluar di lapangan lalu bermain denga rekan lainnya, itu baik bagiku.”

“Saya jelas senang dan mudah-mudahan ada permainan banyak lagi yang akan datang. Aku merasa baik tapi jelas itu selalu sulit pada pertandingan pertama. Anda kembali setelah beberapa minggu, tapi itu bagus untuk mendapatkan posisi starter dan mudah-mudahan menguntungkan saya. ”

Bertanding melawan Newcastle United, ada dua kebahagiaan yang diterima Macnhester United. Selain kesembuhan Rooney, Alex Ferguson juga patut bangga atas comebacknya Darren Fletcher usai cedera panjang yang menderanya.

“Ini bagus dia bisa kembali,” puji Ferguson. “Kami mempunyai banyak pertandingan dan kemarin baru saja selesai dari Liga Cahmpions, tentu ini kabar baik ketika dia bisa kembali.”

Anak asuhan Fergie menang tipis 2-1 dari Newcastle. Gol diciptakan oleh Anderson dan Tom Cleverley.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda