Scroll to Top

Nikon Team, Wadah Komunitas Fotografi

By Ditya / Published on Thursday, 27 Sep 2012

Nikon Team

Nikon membentuk Nikon Team, sebuah komunitas yang akan menjadi wadah fotografer serta pecinta karya fotografi. Nikon Team tak hanya terbatas pada pengguna kamera Nikon saja, namun semua pecinta dunia fotografi.

Nikon Team ini didirikan untuk mewadahi komunitas fotografi di Indonesia. Selain itu kehadiran Nikon Team dapat menjadi media berbagi ilmu tentang fotografi, workshop, seminar serta sharing antar pecinta fotografi terutama pengguna kamera Nikon sendiri.

Sebenarnya komunitas Nikon Team ini telah didirikan sejak tahun 2012 lalu serta telah memiliki sekitar 4.000 anggota dan kehadiran gerai Nikon Team ini diharapkan untuk mewadahi komunitas tersebut.

Nikon mengumumkan berdirinya Nikon Team di Mangga Dua Square dan kantor Nikon Team ini berlokasi di kompleks Ruko Mangga Dua Square, Jakarta Utara.

Komunitas Nikon ini sebelumnya telah banyak mengadakan berbagai kegiatan positif seperti Nikon Goes to University, yang berupak kegiatan edukasi dunia fotografi pada para mahasiswa yang telah memiliki komunitas fotografi.

“Selain gerai ini, kami juga menyediakan situs khusus beralamat di www.nikonteam.net, tapi untuk sementara ini kami sedang meningkatkan kualitasnya lebih jauh agar sesuai dengan harapan,” ujar Direktur PT Alta Nikindo Larry Handra.

Johnny Hendarta, seorang fotografer profesional sekaligus koordinator Nikon Team, mengumumkan berdirinya gedung Nikon Team tersebut saat peluncuran kamera Nikon DSLR seri D4, D800, dan D3200. Johny pun menyatakan, sangat mendukung terbentuknya komunitas fotografi tersebut.

“Hari ini intinya, kami meresmikan gedung Nikon Team. Nikon Team ini dibentuk sebagai wadah bagi para pengguna kamera Nikon,” terang Johnny di Jakarta.

Seperti yang dilansir dari KompasTekno dan OkeZone (26/09/2012), kehadiran Nikon Team ini juga bermanfaat untuk mendapatkan undangan di acara khusus, informasi mengenai produk-produk kamera Nikon dan berbagai informasi terkait dunia fotografi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda