Scroll to Top

Nindy Melahirkan Putra Pertamanya

By Ria Tanisa / Published on Thursday, 27 Sep 2012

nindy

Kabar bahagia datang dari pasangan penyanyi Nindy dan Askara Parasady. Pasangan yang menikah pada tanggal 11 November 2011 ini baru saja dikaruniai bayi laki-laki. Bayi yang diberi nama Abirama Danindra Harsono itu lahir pada hari Rabu, 26 September 2012 kemarin di RS Brawijaya, Jakarta.

“Baby boy, namanya Abirama Danindra Harsono. Abirama itu pemimpin yang menyenangkan, Danindra itu raja yang kaya raya, kaya pikiran apa aja, panggilannya Abi aja,” ungkap,” tutur Askara yang ditemui Kamis (27/9/2012) di RS Brawijaya.

Proses persalinan Nindy dilakukan secara caesar karena saat di USG kepala sang bayi berada di atas. Di mata Azka, proses kelahiran bayi yang lahir dengan berat 3,4 kilogram dan panjang 50 cm itu adalah keajaiban Tuhan.

“Alhamdulillah sehat, karena terakhir USG itu kepala bayinya di atas, kalau normal nggak boleh. Di situ saya bilang kejadian itu adalah keajaiban Allah. Perut disobek itu bisa keluar bayi tiga kilogram,” ucap Azka.

Saat ini kondisi Nindy masih lemah usai melahirkan. Meskipun keduanya berniat menggunakan jasa baby sitter, namun menurut Azka, Nindy berniat akan tetap memberikan ASI eksklusif untuk putra pertamanya itu. Azka pun mengaku siap untuk begadang menemani sang istri.

“Perasaannya senang, alhamdulillah saya sudah merasakan bangun-bangun terus. Ngantuk ya, ngantuk. Tapi, harus jadi suami siaga,” tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda