Scroll to Top

Olga Syahputra Dirawat di Rumah Sakit Akibat Kelelahan

By Ria Tanisa / Published on Friday, 28 Sep 2012

olga syahputra

Terlalu sibuk dalam menjalani aktifitasnya, presenter Olga Syahputra harus rela dirawat di rumah sakit akibat kelelahan. Kabar ini pun dibenarkan oleh Kiki, salah seorang asisten Olga. Olga sendiri sudah lama tak lagi muncul di layar kaca. Rupanya ia harus mendapat perawatan intensif di salah satu rumah sakit swasta di Jakarta.

 “Iya, Emak (Olga) lagi sakit. Kecapean,” ungkap Kiki saat dikonfirmasi melalui Blackberry Messanger, Rabu (26/9/2012).

Sementara itu, Ayu Dewi, sahabat sekaligus rekan Olga Syahputra juga belum banyak mengetahui mengenai kondisi Olga. Menurut Ayu, sebelumnya Olga memang sempat meminta ijin untuk liburan.

“Saya juga kurang tahu (penyakit Olga). Cuma dia habis pergi (liburan) terus nggak masuk-masuk, ternyata dia sakit,” ujar Ayu saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (27/9/2012).

Istri Regi Datau itu sendiri belum sempat menjenguk Olga, namun ia bersedia memberi tahu jika memang benar kini Olga tengah dirawat di RS Medistra, Jakarta. Ia menduga jika sakitnya Olga karena presenter acara musik Dahsyat itu terlalu aktif dalam bekerja.

“Saya belum ke rumah sakit, paling kecapean karena banyak kerjaan. Kan dia sibuk banget, jadi drop. Pinginnya (jenguk) sih hari ini, cuma belum tahu,” katanya.

Ayu juga menyadari jika apa yang terjadi pada Olga ini dapat menimpa setiap orang. Ia berharap hal ini bisa menjadi pelajaran bagi orang lain dan mengantisipasi agar tak sampai jatuh sakit.

“Mungkin akumulasi, kalau begini benar- harus cari libur, makan makanan yang biang nutrisi banget. Dan mau nggak mau harus istirahat. Kita juga suka berobat instan kan, tapi badan harus istirahat, jadi ini saatnya buat bed rest lah,” kata Ayu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda