Scroll to Top

Ongkos Tata Rambut Rihanna Sebanding Satu Rumah Mewah di Indonesia

By Ilham Choirul / Published on Monday, 08 Aug 2011

Demi mendukung penampilannya di atas panggung, Rihanna rela mengeluarkan uang 14 ribu pondsterling atau Rp 197 juta hanya untuk tata rambutnya. Itu pun nilai yang dikeluarkan per minggunya. Artinya, dalam sebulan, pelantun tembang Umbrella itu menganggarkan dana sekitar Rp 788 juta yang dihabiskan untuk rambut. Jumlah yang setara untuk membangun sebuah rumah mewah di Indonesia. Gila memang!

Penata rambutnya pun mencomot stylist kenamaan Hollywood, Ursula Stephen. Ursula memang kawan dekat Rihanna, yang sering menemani kemana pun dia pergi. Rihanna adalah tipikal artis yang doyan bereksperimen model rambut. Wajarlah bila jutaan rupiah dihabiskannya untuk mengikuti trensetter.

“Dia sangat menyukai gaya berbeda yang kerap menjadi trendsetter, meskipun dia harus membayar mahal penampilannya tersebut,” kata salah seorang tim, seperti dikutip MSN News.

Artis yang bernama asli Robyn Rihanna Fenty itu, telah 13 kali mengubah gaya tatanan rambut. Dia dijuluki Side-Show Bob –julukan karakter kartun Simpson– setelah aksinya mewarnai rambut dengan warna merah tahun lalu.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda