Scroll to Top

Eunhyuk Super Junior Sempat Canggung Hadapi BoA

By Ika / Published on Monday, 01 Oct 2012

Eunhyuk

Eunhyuk Super Junior yang sempat menyedot perhatian penikmat musik saat ia dipilih oleh BoA untuk menemaninya menari dalam lagu Only One. Keduanya terlihat begitu kompak dan serasi, namun siapa yang menyangka bahwa member Super Junior yang terkenal periang ini sempat merasa canggung saat bersama BoA.

Eunhyuk yang usianya hampir sama dengan BoA memang telah menjadi salah satu bintang K-pop terkenal di dunia. Namun tentu bukan rahasia lagi apabila BoA adalah senior di dalam dunia entertainment dan lebih dulu melakukan debutnya di jagad hiburan sebelum Eunhyuk. BoA bahkan kerap dijuluki ratu K-pop karena punya peran besar dalam menyebarkan hallyu wave ke industri musik internasional.

Mungkin karena perbedaan itulah Eunhyuk sempat merasa canggung apabila bertemu dan mengobrol dengan BoA. Namun baru-baru ini BoA mengungkapkan bahwa ada satu momen dimana ia dan Eunhyuk akhirnya memutuskan untuk membuang jauh-jauh rasa canggung di antara mereka hingga keduanya berhubungan dekat seperti sekarang.

“Kami sempat canggung setelah ia (Eunhyuk) debut. Tapi suatu hari Eunhyuk tiba-tiba mengirim SMS padaku dan bertanya ‘kapan kita bisa ngobrol dengan nyaman?‘,” kata BoA. “Sejak saat itu aku memutuskan untuk memulainya (dekat dengan Eunhyuk). Kami lalu berhubungan dekat dengan sangat cepat, kami bahkan melakukan¬†couple dance bersama-sama.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda