Scroll to Top

Perahu Kertas 2 Hadirkan Kisah Akhir Perjalanan Cinta Kugy dan Keenan

By Arya Azhar / Published on Monday, 01 Oct 2012

perahu kertas 2

Anda tentu masih ingat bukan dengan film nasional berjudul Perahu Kertas yang tayang pada bulan Agustus lalu? Anda yang sudah sempat menyaksikannya di bioskop juga pasti sudah mengetahui bahwa film tersebut “bersambung” ke bagian kedua.

Nah, kini Anda sudah tak perlu menunggu lebih lama lagi untuk mengetahui kelanjutan kisahnya, karena bagian keduanya segera tayang di bioskop pada tanggal 4 Oktober 2012 mendatang.

Film pertama “Perahu Kertas” sendiri terbilang sukses besar karena berhasil ditonton oleh lebih dari 500.000 penonton (total 567.748 tepatnya) dan langsung tercatat sebagai film ketiga terlaris di Indonesia setelah film The Raid dan juga Negeri 5 Menara.

Perahu Kertas 2 seperti juga film pertamanya masih dibintangi dan juga ditangani oleh crew yang sama dengan film pertamanya. Tentunya karena kedua film “Perahu Kertas” ini memang diproduksi secara bersamaan, dan karena durasi total yang ternyata mencapai 4 jam, akhirnya dipisah menjadi dua bagian.

Perahu Kertas 2 akan melanjutkan kisah percintaan antara keempat tokoh utamanya yaitu Kugy, Keenan, Remi, dan Luhdee.

Kugy telah berpacaran dengan Remi, boss dikantornya. Hubungan merekapun berjalan lancar, sampai kemudian pria dari masa lalu yang begitu dicintai Kugy yaitu Keenan mulai kembali lagi mengisi hari-hari Kugy.

Hal inipula yang kemudian membuat pekerjaan Kugy menjadi berantakan dan juga hubungannya dengan Remi menjadi renggang.

Sementara hubungan Keenan dan pacarnya di Bali benama Luhdee yang terpisah hubungan jarak jauh juga mulai dilanda masalah dengan kemunculan Kugy.

Akhirnya Kugy dan Keenan harus memilih apakah harus memilih orang yang mencintai mereka atau memilih cinta mereka sendiri.

Perahu Kertas 2 tetap dibintangi oleh Maudy Ayunda, Adipati Dolken, Reza Rahadian, Elyzia Mulachela, dan juga Tyo Pakusadewo.

Penasaran? Trailer film keduanya ini bisa Anda saksikan berikut :

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda