Scroll to Top

Olivia Munn Foto Telanjang Untuk Kampanye Menolak Sirkus

By Ika / Published on Tuesday, 02 Oct 2012

Olivia Munn

Sirkus mungkin menjadi sesuatu yang menghibur dan menyenangkan bagi sebagian orang, tapi tidak dengan Olivia Munn. Artis kelahiran 3 Juli 1980 yang juga aktivis anti-sirkus ini memutuskan untuk berfoto telanjang demi kampanye menolak sirkus.

Dalam fotonya, Olivia Munn berpose duduk dengan kaki ditekuk untuk menutupi bagian atas tubuhnya. Olivia juga menuntut agar hewan-hewan sirkus bisa mendapat kesejahteraan dengan membebaskan mereka. Tak hanya itu, Olivia menghimbau masyarakat untuk ikut memboikot acara sirkus.

Hal ini Olivia lakukan karena ia sangat sadar bahwa ada begitu banyak kekejaman di balik hiburan sirkus. Selain berfoto telanjang demi menolak acara sirkus, Olivia juga meminta Groupon menghentikan sponsornya terhadap sirkus.

Sirkus memang dianggap sebagai tempat penyiksaan binatang. Hewan-hewan sirkus seperti gajah tak hanya sengaja dipisahkan dari induknya, mereka juga selalu dirantai, dikurung, dan hidup di bawah ancaman  pukulan apabila mereka tidak tampil baik di sirkus.

Dalam kampanyenya, Olivia Munn juga menyertakan surat khusus yang ditujukan pada CEO Groupon, Andrew Mason, agar beliau ikut memberikan pengaruh positif demi kelangsungan hidup hewan-hewan yang selama ini dipekerjakan untuk sirkus.

“Anda memiliki kekuasaan untuk membuat perubahan yang lebih baik dengan menghentikan promosi sirkus yang telah menyiksa binatang. Perubahan seperti itu akan menjadi contoh kuat dari sebuah rasa tanggung jawab, inovasi, perkembangan dan kasih sayang.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda