Scroll to Top

Samsung Galaxy Note 2 Kini Bisa Pre Order di Indonesia

By Ditya / Published on Tuesday, 02 Oct 2012

Samsung Galaxy Note 2

Samsung Galaxy Note 2 kabarnya telah dapat dipesan atau pre order di Indonesia. Erafone adalah salah satu retail online yang telah menggelar pemesanan atau pre order untuk Galaxy Note 2.

Samsung Galaxy Note 2 sendiri adalah sebuah perangkat gabungan atau hybrid dari tablet dan smartphone yang sering disebut dengan istilah phablet. Phablet. Hal ini dikarenakan ukuran layar phablet yang tanggung, terlalu besar untuk sebuah smartphone dan terlalu kecil untuk disebut tablet.

Samsung seri Galaxy Note sendiri bisa disebut pionir untuk kelas phablet sejak hadirnya Galaxy Note generasi pertama dan kini telah sukses membuat genre baru untuk perangkat mobile.

Samsung membekali Galaxy Note 2 dengan prosesor Samsung Exynos 4412 quad-core dengan kecepatan 1,6GHz. Prosesor yang sama juga digunakan pada ponsel Samsung Galaxy S3.

Preorder Galaxy Note 2

Galaxy Note 2 ini juga dibekali dengan kamera dengan resolusi 8 megapiksel serta dukungan konektivitas 4G LTE (Long Term Evolution) serta menggunakan layar berukuran 5,5 inci. Samsung Galaxy Note 2 diperkirakan telah menggunakan Android 4.1 Jelly Bean.

Seperti yang dilansir dari TabloidPulsa (02/10/2012), salah satu ciri khas Galaxy Note 2 dan Samsung seri Galaxy Note lainnya adalah hadirnya media input berupa stylus S pen.

Harga pre order Galaxy Note 2 di Erafone ini Rp. 5.299.000 padahal harga normal diperkirakan mencapai Rp. 7.499.000. Pelanggan yang akan melakukan pre order Galaxy Note 2 harus membayar uang muka sebesar Rp. 500.000 dengan ketentuan tertentu yang ditetapkan oleh dua operator, Telkomsel dan Indosat.

Masa pre order berlaku antara tanggal 01-10 Oktober 2012 dan pengambilan barang atau perangkat Galaxy Note 2 dilaksanakan pada tanggal 12-21 Oktober 2012.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda