Scroll to Top

Seth Macfarlane Terpilih Jadi Pembawa Acara Oscar 2013

By Arya Azhar / Published on Tuesday, 02 Oct 2012

seth-macfarlane-oscar-host

5 bulan menuju penyelenggaraannya, Komite penghargaan Academy Awards 2013 akhirnya telah memilih pembawa acara untuk penyerahan Piala Oscar untuk tahun depan tersebut.

Oscar 2013 akan dipandu oleh Seth Macfalane, komedian yang baru saja mengisi suara boneka teddy bear yang menggemaskan dalam film komedi yang sukses mencetak box office berjudul “Ted” (masih ditayangkan hingga kini di bioskop-bioskop nasional).

Komite Oscar mengatakan bahwa Macfarlane yang sudah membuktikan sukses ‘mengocok perut’ di film Ted adalah sosok yang paling tepat di posisi tersebut. Apalagi seperti yang telah menjadi tradisi di setiap penyelenggaraan Oscar setiap tahunnya, pembawa acara oscar selalu dituntut untuk bisa membawakan acara Oscar dengan lucu dan menghibur.

Seth MacFarlane menggantikan pembawa acara Oscar tahun lalu, Billy Crystal. Tahun 2011 bahkan lebih spesial lagi dengan dipandu oleh 2 bintang muda Hollywood, Anne Hathaway dan James Franco.

MacFarlane memang terbilang sineas yang cukup dipandang di Hollywood. Khususnya dalam dunia tayangan komedi.

Ia telah membuat  serial televisi animasi sukses seperti American Dad!, The Cleveland Show, dan juga Family Guy yang bahkan sudah bertahan dari tahun 1999 hingga saat ini.

Siapa yang akan meraih piala terbaik tahun ini?

Jangan ketinggalan menyaksikan aksi lucu Macfarlane dalam memandu acara terbesar Oscar 2013 yang akan diselenggarakan pada tanggal  24 Februari 2013 di Dolby Theatre Hollywood & Highland Center.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda