Scroll to Top

Inter Milan: Antonio Cassano Siap Terserang Kegemukan

By Naqib Najah / Published on Tuesday, 02 Oct 2012

Kegemukan menjadi ancaman tersendiri bagi pemain sepak bola. Striker Inter Milan, Antonio Cassano yang menginjak usia 30 tahun pada12 Juli kemarin pun takut akan hal tersebut. Ia bisa membayangkan, obesitas suatu saat akan melandanya saat dia memutuskan pensiun dari jagat sepak bola.

Antonio Cassano mendadak teringat seniornya di Inter Milan, Ronaldo Luis Nazario De Lima. Ia tahu, bagaimana Ronaldo yang dulu dielu-elukan lewat gocekannya kini telah bertubuh tambun pasca pensiun dari sepak bola. Dengan nada humor, Cassano melontarkan kalimat menarik dengan menebak dirinya akan mengikuti jejak striker fenomenal Brazil tersebut.

“Aku masih yakin bahwa ketika saya selesai bermain sepak bola saya akan menjadi sangat gemuk,” canda Cassano dalam sebuah wawancara dengan Mediaset.

Ucapan Cassano tersebut tidak menjadi bukti eks striker AC Milan itu akan pensiun dini dari jagat sepak bola. Selagi ia dalam kondisi tubuh yang baik, maka ia akan tetap bermain untuk tim dan negaranya.

“Dalam hal mencetak gol, aku mungkin dalam kondisi terbaik. Tapi, aku masih dapat melakukannya lebih baik. Seberapa banyak? Aku tidak ingin mengatakannya. Aku hanya tahu, bahwa diriku sedang dalam kondisi yang bagus.”

“Aku sedang melakukan kinerja yang baik. Bagiku, hal terpenting adalah bisa gembira bermain. Di kejuaraan Eropa, aku pernah tidak aktif bermain hampir enam bulan lamanya. Sekarang aku telah berlatih di Pinetina selama dua bulan dan aku merasa sangat baik,” tambah Cassano.

Inter Milan akan menjalani laga derbi Della Madonnina Minggu (7/10/12). Ini adalah kali pertama Cassano bertemu dengan mantan klubnya, AC Milan.

“Derbi ini adalah pertandingan yang berbeda. Anda tidak dapat memprediksi hasilnya, dan tidak ada yang difavoritkan. Kami akan tampil penuh dalam laga itu.”

“Apakah Inter lebih kuat (daripada Milan)? Kita akan lihat di akhir musim siapa yang lebih baik menyelesaikannya. Tetapi, karena aku bermain untuk Inter, maka normal jika aku melihat Nerazzurri tim yang lebih baik,” tutupnya.

Inter Milan lebih untung ketimbang rival sekotanya. Sepanjang enam pertandingan Serie A, Inter Milan duduk di urutan ketiga sementara AC Milan terpaku di posisi sebelas klasemen sementara Liga Italia Serie A 2012/2013.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda