Scroll to Top

Nintendo 3DS XL Luncurkan Kampanye I’m not a Gamer

By Ditya / Published on Wednesday, 03 Oct 2012

nintendo_3ds_xl

Melalui iklan konsol portabel Nintendo 3DS XL, Nintendo meluncurkan kampanye I’m not a Gamer. Cukup unik dan aneh, produsen konsol game identik dengan gamer, Nintendo malah mengkampanyekan sebaliknya.

Iklan konsol portabel Nintendo 3DS XL terbaru ini menampilkan sejumlah atlet atau aktor terkenal yang sedang menggunakan konsol Nintendo 3DS XL dan mereka mengatakan bahwa mereka bukanlah seorang gamer.

Iklan ini mungkin cara baru Nintendo untuk merangkul konsumen non-gamer agar turut membeli dan menggunakan konsol portabel terbaru, Nintendo 3DS XL. Melalui iklan tersebut, Nintendo bermaksud menyampaikan pesan bahwa konsol portabel Nintendo 3DS XL ini tak hanya ditujukan untuk para gamer saja, namun ditujukan untuk semua kalangan yang membutuhkan hiburan melalui kemampuan yang dibawa Nintendo 3DS XL.

Selama ini konsol game memang dikenal sebagai perangkat yang ‘hanya’ digunakan oleh gamer, namun Nintendo berusaha mengubah konsol yang ‘hanya untuk gamer ini menjadi sebuah konsol yang lebih mainstream, konsol untuk semua orang.

Nintendo 3DS XL sendiri adalah konsol portabel terbaru besutan Nintendo yang merupakan Nintendo 3DS dengan layar yang lebih besar. Nintendo 3DS XL ini dibekali layar atas berukuran 4,88 inci dengan resolusi 800 x 240 piksel dan layar bawah berukuran 4,18 inci dengan resolusi 320 x 340 piksel.

Fitur lain Nintendo 3DS XL kurang lebih masih sama dengan pendahulunya,Nintendo 3DS, seperti sensor gerak, sensor gyro, WiFi dan sebuah PadSlide yang memungkinkan 360 derajat analog input dan sebagainya.

Dalam iklan Nintendo 3DS XL tersebut, menampilkan Gabriel Douglass, atlet peraih medali emas di ajang Olimpiade ini terlihat sedang memainkan game Super Mario Bross 2 dan kemudian mengatakan “I’m not a Gamer” atau “Saya bukan seorang gamer”.

Anda penasaran? Simak video iklan berikut.

http://www.youtube.com/watch?feature=player_embedded&v=i6XeECPKnJM

http://www.youtube.com/watch?feature=player_embedded&v=LLFoNe9iD-I

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda