Scroll to Top

Dude Herlino Ingin Langsung Nikah Tanpa Pacaran

By Kamelia / Published on Wednesday, 03 Oct 2012

dude-herlino

Setelah putus dari Asmirandah, Dude Herlino sampai sekarang tetap mempertahankan status single nya itu. Pemain Dalam Mihrab Cinta ini pun mengaku bahwa ia sudah malas untuk berpacaran dan ingin langsung menikah.

Seperti yang dilansir dari halaman detik, Dude Herlono yang ditemui di XXI Epicentrum Walk Kuningan, Jakarta Selatan, mengungkapkan bahwa ia ingin nikah lantaran usianya sudah cukup matang yakni 25 tahun.

“Malas pacaran, malah pengen langsung kawin karena umur juga masih 25 tahun,” katanya.

Dude sendiri menginginkan seorang istri yang bersifat keibuan. Lantas apakah Asmirandah, mantan pacar Dude, tidak memiliki sifat keibuan sehingga hubungan mereka kandas ditengah jalan? Atau dari sekian banyak wanita yang dekat dengannya, tidak adakah satu pun yang masuk dalam kriteria idaman Dude?

“Nggak ada yang kurang dari mereka, saya justru yang kurang,” ungkap Dude.

Menurut Dude, ia harus instropeksi diri. Seperti kata orang tua, orang baik pasti akan mendapat pasangan orang baik juga.

“Saya harus koreksi diri, mereka sudah baik-baik. Mungkin waktu yang belum pas dan Tuhan belum kasih kita jalan,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda