Scroll to Top

Jennifer Lopez Tampil Seksi Bersama Jason Statham Dalam Trailer ‘Parker’

By Arya Azhar / Published on Thursday, 04 Oct 2012

parker

Hanya berselang satu hari dari poster filmnya yang sudah dirilis kemarin, hari ini Incentive Filmed Entertainment baru saja resmi menghadirkan trailer pertama film action yang dibintangi oleh Jason Statham dan Jennifer Lopez berjudul ‘Parker‘.

Trailernya menghadirkan adegan-adegan action yang intens khas film-film Jason Statham. Mulai dari perkelahian ‘tangan kosong’ yang seru, hingga adu tembak dengan menggunakan berbagai senjata.

Karena menampilkan aktris seksi Jennifer Lopez, pembuat filmnya juga sepertinya tak ingin menyia-nyiakan untuk ‘mengeksploitasi’ kemolekan tubuh JLo di film ini. Dalam trailernya ditampilkan Statham yang menyuruh JLo untuk melepas pakaiannya, dan JLo pun tampil dengan two pieces nya yang seksi.

 Parker adalah seoranng pencuri yang memiliki moto yang terbilang unik. Ia tidak akan mencuri orang-orang yanng dinilainya tak bersalah, dan tak pernah menyakiti siapapun dalam menjalankan pencurian.

Namun dalam misi pencurian terbarunya, ia dihianati oleh crew nya sendiri yang mengambil semua uang hasil curiannya, dan menjebaknya hingga ia hampir mati.

Parker kemudian mencari para crew penghianatnya tersebut yang telah merencanakan akan melakukan pencurian besar-besaran. Dengan bantuanLeslie (Jlo) mereka bersama mencoba menggagalkan rencana crew tersebut dan sekaligus membalas dendam dengan merebut uang hasil rampokannya.

Film action satu ini cukup spesial karena diarahkan oleh Sutradara peraih nominasi Oscar, Taylor Hackford. Selain JLo dan Statham, filmnya juga dibintangi Michael Chiklis, Wendell Pierce  dan Nick Nolte.

Aksi Statham dan JLo dalam Parker bisa disaksikan di bioskop mulai tanggal 25 januari 2013. Trailernya bisa dilihat dibawah ini :

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda