Scroll to Top

Super Junior K.R.Y dan BoA Akan Bernyanyi Lagu Trot

By Ika / Published on Thursday, 04 Oct 2012

Super Junior KRY

Super Junior K.R.Y dan BoA dikenal sebagai penyanyi papan atas Korea Selatan yang kualitas suaranya sudah tidak perlu diragukan lagi. Keempat penyanyi inipun rencananya akan menyanyikan lagu trot sebagai bentuk partisipasi mereka dalam acara Melancholy of the Serenade 2012.

Dalam konser tribut 100 tahun untuk komposer Park Shi Choon tersebut, tiga lead singer Super Junior, Kyuhyun, Ryeowook, dan Yesung, akan menyanyikan lagu-lagu trot versi mereka yang akan dibawakan dengan lebih modern. Begitu juga dengan BoA, ia pun akan menyanyikan sejumlah lagu hits yang pernah diciptakan Park Shi Choon.

Selain Super Junior K.R.Y dan BoA, konser yang rencananya akan digelar pada 9 Oktober tersebut juga akan dimeriahkan oleh sejumlah musisi-musisi Korea ternama lainnya. Kim Bum Soo dan Lee Mi Ja, kabarnya juga akan hadir dalam acara tersebut.

BoA1

Musik trot sendiri adalah suatu genre musik pop Korea dan kerap disebut sebagai bentuk tertua dari musik Kpop. Menurut pihak penyelenggara, Park Shi Choon adalah salah satu musisi berpengaruh terhadap perkembangan musik pop Korea. Dengan konser ini, ia berharap akan muncul penerus-penerus berkualitas dalam dunia musik, apalagi saat ini demam Kpop memang sedang meningkat.

“Demam Kpop baru saja dimulai. Kita perlu mencetak generasi penerus seperti BoA dan PSY,” ujarnya. “Park Shi Choon adalah orang yang telah membuka jalan musik di Korea. Kita perlu menciptakan sejarah musik Korea yang baru melalui Kpop wave saat ini.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda