Scroll to Top

Gangnam Style PSY Gagal Duduki Peringkat 1 Billboard Hot 100

By Ika / Published on Thursday, 04 Oct 2012

PSY Gangnam Style

Beberapa waktu lalu PSY sempat mengungkapkan rasa gembiranya saat mengetahui Gangnam Style berhasil menduduki peringkat 2 di chart Billboard’s Hot 100. Dan minggu inipun, Gangnam Style yang tenar dengan tarian kudanya tersebut tetap berada di posisi 2 dan gagal merajai chart.

Jawara Billboard’s Hot 100 masih dipegang oleh Maroon 5 dengan One More Night-nya yang belum bisa dikalahkan oleh PSY. Walau begitu, pihak Billboard sendiri mengakui bahwa PSY memang merupakan kompetitor berat, terbukti dengan ketatnya persaingan antara PSY dan Maroon 5 dalam memperebutkan posisi puncak. Persaingan ketat seperti inipun tak pernah terjadi sejak bulan Februari lalu.

Dengan sengala hingar-bingar dan demam Gangnam Style yang menjadi-jadi saat ini, kenapa PSY belum bisa mengalahkan Maroon 5? Pihak Billboard mengungkapkan bahwa lagu Maroon 5 masih lebih sering diputar di radio bila dibandingkan dengan Gangnam Style.

One More Night juga telah merajai sebagian besat chart lagu di berbagai radio selama berminggu-minggu, sementara Gangnam Style yang masih tergolong baru belum mampu mengalahkan prestasi lagu Maroon 5 tersebut. Walau begitu kemungkinan PSY untuk menjadi jawara Billboard Hot 100 belum sepenuhnya tertutup rapat.

PSY sendiri baru-baru ini mengungkapkan bahwa ia tidak terlalu memikirkan ranking lagunya di Billboard. Berhasil menjadi juara, tetap di nomor 2, atau bahkan turun peringkat sekalipun, hal itu bukan masalah bagi PSY yang akan menggelar konser pada 4 Oktober ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda